Queen’s Blade Unlimited: Kelanjutan Seri Anime Queen’s Blade Diumumkan

0
© HobbyJAPAN Co., Ltd. All rights reserved. © Firelight Game Company

Pada hari Jumat (17/2) pihak Hobby Japan meluncurkan sebuah situs resmi untuk proyek media mix terbaru dari seri Queen’s Blade. Proyek terbaru ini memiliki judul Queen’s Blade Unlimited. Direncanakan proyek media mix terbaru dari pihak Hobby Japan ini meliputi produksi seri anime Queen’s Blade terbaru serta lini figur baru.

Dalam situs resmi Queen’s Blade Unlimited terdapat sebuah visual yang menampilkan para karakter di seri baru tersebut. Nantinya seri anime terbaru dari Queen’s Blade ini menghadirkan sebuah cerita baru mengenai pertempuran baru untuk 18 gadis pejuang. Seri terbaru ini memiliki tema “hal yang keren dengan sentuhan daya tarik seksual”. Shinya Oosaki dari Unknown Games ditunjuk untuk membuat desain karakter dari seri baru ini.

© HobbyJAPAN Co., Ltd. All rights reserved. © Firelight Game Company

Informasi lebih lanjut mengenai kapan perilisan seri anime Queen’s Blade Unlimited masih belum terungkap. Informasi lain seperti pengisi suara dan perilisan figur barunya juga masih belum diumumkan dalam laman resminya.

Queen’s Blade merupakan sebuah proyek media mix besutan Hobby Japan. Proyek ini pertama kali diluncurkan sebagai sebuah buku yang berisi para karakter gadis pejuang yang saling melakukan pertempuran satu sama lain. Buku visual ini didasari dari game Lost Worlds karya Firelight Game Company. Proyek ini kemudian berkembang menjadi seri anime, adaptasi manga, novel ringan, serta video game.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.