Sword Art Online Akan Berlanjut Kembali

0
© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Film Sword Art Online: Ordinal Scale mulai diputar di layar bioskop Jepang pada Sabtu, 18 Februari 2017. Film ini memberi sebuah kejutan untuk para penggemarnya, di mana pada akhir filmnya muncul sebuah kalimat teaser yang menyatakan “SAO akan kembali”. Mesipun begitu, masih belum ada kepastian apakah kalimat tersebut menyatakan seri anime SAO atau seri novel ringannya yang akan kembali berlanjut.

Sword Art Online: Ordinal Scale adalah sebuah film dari seri anime dan novel ringan Sword Art Online. Menghadirkan cerita asli yang mengambil latar setelah lakon (arcMother Rosario, film ini menceritakan Ordinal Scale, sebuah game MMO yang hadir dengan teknologi realitas tertambah (augmented reality). Dibalik kepopulerannya di kalangan remaja, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut. Kirito dan kawan-kawan pun harus menghadapi bahaya baru.

© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Sang penulis, Reki Kawahara bertanggung jawab menulis kisah baru dari film ini, Tomohiko Ito akan dipercaya kembali sebagai sutradara, dan Shingo Adachi kembali menangani desain karakter.

Sword Art Online: Ordinal Scale dijadwalkan akan mulai diputar secara reguler di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2017. Di sisi lain, penayangan World Premier yang rencananya digelar pada Sabtu ini (18/2) di bioskop CGV Grand Indonesia (bertepatan dengan pemutaran perdana di Jepang) terpaksa harus diundur karena mengalami kendala teknis.

Advertisement Inline

Baca Juga: Wagnaria Nongol di Film Sword Art Online: Ordinal Scale

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.