BAGIKAN

Episode ke-11 dari Bunshunsho Live (Bunshun Bazooka Live), yaitu progam acara streaming dari majalah mingguan Bunshun melaporkan bahwa pengisi suara Kensho Ono dan Kana Hanazawa telah menjalin hubungan. Pada episode acara tersebut, ditampilkan beberapa foto laporan akan pasangan tersebut yang menghadiri kencan ganda di sebuah restoran ala barat di daerah Yoyogi, Tokyo, pada 12 Februari lalu.

Dilaporkan bahwa setelah makan malam, kelompok kencan tersebut berpisah dengan menaiki Taxi. Ono dan Hanazawa dilaporkan pulang bersama ke sebuah apartemen kelas atas di daerah Minato Ward, Tokyo.

Advertisement Inline

Pada awalnya, Ono menolak untuk mengomentari mengenai laporan ini, namun kemudian dia mengkonfirmasi kepada agensinya bahwa mereka berdua memang memiliki hubungan. Ia juga mengkonfirmasi bahwa mereka berdua telah tinggal pada satu atap yang sama. Ono meminta maaf pada para fansnya melalui Twitter pada 19 Februari dan mengatakan bahwa dia akan memberitahu informasi selanjutnya.

Kensho Ono merupakan salah satu pengisi suara asal Jepang yang telah berpengalaman mengisi suara dalam anime maupun film. Ia pernah mendapat peran untuk mengisi suara Harry Potter pada rilisan film tersebut di Jepang. Selain itu dia juga mengisi karakter Tetsuya Kuroko di Kuroko’s Basketball dan Kaizaki Arata di ReLIFE. sementara itu, Kana Hanazawa terkenal mengisi karakter Yukino di The Garden of Words dan Akane Tsunemori di Psycho-Pass. Dia juga telah mengadakan konser solo pertama yang dihelat di Nippon Budokan pada 2015 lalu.

KAORI Newsline | Ralat: ada kesalahan penulisan nama dalam judul di versi sebelumnya, terima kasih kepada Reynaldi Yosfino atas masukan ralatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.