Di pagi hari yang cukup sepi di Stasiun Norwich, Inggris, tiba-tiba saja ada sebuah kejadian yang mengejutkan. Sebuah mobil ditemukan tersungkur di rel dengan posisi ban depan menyentuh tanah dan ban belakangnya masih berada di peron.

Kejadian ini terjadi pada Jumat pagi (24/2). Sebuah mobil berwarna silver tiba-tiba saja masuk ke area peron lalu jatuh ke rel. Beruntung, tidak ada gangguan pada perjalanan kereta api (KA) di Stasiun Norwich karena mobil tersebut jatuh ke atas jalur yang tidak aktif.

Sebuah mobil yang ditemukan tersungkur di rel Stasiun Norwich | Foto: Antony Kelly
Sebuah mobil yang ditemukan tersungkur di rel Stasiun Norwich | Foto: Antony Kelly

Pihak operator KA setempat, Greater Anglia mengatakan bahwa mereka telah melaksanakan investigasi mengenai kejadian ini. “Hingga kini, kami masih menginvestigasi bagaimana mobil tersebut bisa mendarat di atas jalur KA (di Stasiun Norwich,” ujar juru bicara Greater Anglia seperti yang dilansir dari Norwich Evening News. “Hal tersebut terjadi di atas jalur KA yang tidak dipakai untuk layanan KA penumpang, sehingga layanan tersebut tidak terganggu akibat kejadian ini,” lanjutnya.

Posisi Mobil yang jatuh ke rel | Foto: Antony Kelly

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Greater Anglia belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini karena mereka masih fokus untuk mengembalikan layanan KA-nya akibat badai besar yang menerpa sejumlah wilayah di Inggris. Namun, Greater Anglia telah memastikan bahwa mobil tersebut telah dipindahkan dan tidak terjadi kerusakan pada rel akibat kejadian ini.

Cemplus Newsline by KAORI

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.