BAGIKAN
Sunrise/GS Magazine

Dalam konser akbar perdana grup Aqours yang diselenggarakan di Jepang baru-baru ini, seri anime Love Live! Sunshine!! akhirnya diumumkan akan berlanjut pada musim kedua yang akan memulai debutnya di Jepang pada musim gugur mendatang. Selain itu diumumkan pula bahwasanya Aqours akan menggelar tur ke Nagoya pada 5 dan 6 Agustus, bertempat di Nippon Gaishi Hall, Kobe pada 19 dan 20 Agustus, bertempat di World Memorial Hall, dan Saitama pada 29 dan 30 September, bertempat di Seibu Prince Dome.

Berikut adalah pengumumannya:

Advertisement Inline

Selain itu terdapat juga “Aquors Next Step! Project” yang merupakan CD yang berisi lagu tema dari animenya, CD gelombang kedua dari sub-unit Aqours (CYaRon!, Azalea, dan Guilty Kiss), dan CD Duo/Trio Collection.

Love Live! Sunshine!! adalah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini menceritakan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang membentuk grup school idol bernama Aqours karena terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka membentuk grup tersebut untuk mengikuti kompetisi Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.