Seri Novel Ringan “The Irreguler at Magic High School” Diangkat Menjadi Anime

2

01_cs1w1_290x

ilustrasi@dengeki-online

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Dengeki Bunko yang bertajuk “Dengeki Bunko Aki no Saiten 2013” (Festival Musim Gugur Dengeki Bunko 2013) diwarnai oleh pengumuman proyek besar bertajuk “20th Anniversary of Dengeki Bunko 1st Issue”, proyek yang dibentuk dalam rangka ulang tahun edisi pertama Dengeki Bunko yang ke-20 dan salah satu di antaranya adalah adaptasi anime dari seri novel ringan The Irreguler at Magic High School (JPN: Mahouka Koukou no Rettousei).

Video Promosi:

Berikut jajaran staff dan pengisi suara yang akan berpartisipasi dalam anime ini

Staff:

  • Original Creator:  Tsutomu Satou
  • Sutradara: Manabu Ono
  • Desain Karakter/Original Ilustrator: Kana Ishida
  • Studio Anime: Madhouse

Pengisi Suara:

  • Tatsuya Shiba: Yuichi Nakamura (Kyousuke – OreImo)
  • Miyuki Shiba: Saori Hayami (Ayase – OreImo)

Mengenai format dari proyek anime ini belum dijelaskan lebih lanjut. The Irregular at Magich High School adalah seri novel ringan dengan format web-novel dengan kata lain dapat dibaca via web. Pada bulan desember 2011, web-novel ini dilihat lebih dari 50 juta kali. Novel ringan ini kemudian memulai debut komersilnya pada Juli 2011 yang diterbitkan oleh Dengeki dan pada tahun 2012 masuk sebagai peringkat ke-12 di Kono Light Novel ga Sugoi!, buku panduan untuk novel ringan yang diterbitkan setiap tahunnya di Jepang.

Novel ringan ini telah memperoleh adaptasi manga pada tahun 2011 yang digambar oleh Tsuna Kitaumi.

The Irregular at Magic High School mengambil setting dunia dimana sihir buatkan legenda ataupun dongeng melainkan produk buatan untuk dimiliki setiap manusia. Sekolah sihir pun diciptakan untuk membina para muridnya demi menjadi penyihir. Sepasang saudara kembar bernama Tatsuya, murid terampil namun kemampuan sihirnya tidak terlalu baik dan Miyuki, merupakan adik perempuannya yang jenius masuk di sekolah sihir untuk menjadi seorang penyihir.

KAORI Newsline || Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.