BAGIKAN
(Saboten / Kadokawa)

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaGamers!, novel karya Sekina Aoi, novelis di balik Seitokai no Ichizon dan Saboten akan diangkat menjadi anime. Kini akhirnya diumumkanlah bahwasanya proyek anime tersebut akan berbentuk serial. Meskipun begitu, masih belum ada informasi mengenai berapa jumlah episode dari serial anime ini.

Manabu Okamoto akan didapuk sebagai sutradara di PINE Jam. Hiroki Uchida akan menangani naskahnya, dan Tensho Sato akan menangani desain karakternya.

Formula seri ini masih mirip-mirip dengan Seitokai no Ichizon, yakni berkisah mengenai anak SMA yang bermain game. Karakter utamanya adalah Keiya Amano yang memang bermain game, Karen Tendo sang ketua ekskul game (dan sekilas mengingatkan akan Chizuru-nya Ichizon), Chiaki Hoshinomori yang sering mencari keributan, dan Tasuku Uehara yang mengaku sebagai seorang riajuu namun diam-diam juga bermain game.

Advertisement Inline

Novel ini ditulis oleh Sekina Aoi dan diilustrasikan oleh Saboten. Novel ini juga telah diangkat ke dalam komik berseri di majalah komik Dragon Age.

Belum jelas kapan anime ini akan ditayangkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.