Cantik-cantik Kuda: Cygames & PA Works Rilis Seri Anime dan Game Uma Musume

0
© Cygames, Inc.

Dalam perhelatan AnimeJapan 2017, pengembang game asal Jepang, Cygames mengumumkan proyek terbarunya. Setelah sukses dengan Rage of Bahamut, Granblue Fantasy dan juga Shadowverse, kali ini Cygames menghadirkan proyek media mix bertemakan pacuan kuda. Tapi proyek ini tidak menghadirkan pacuan kuda biasa. Dalam proyek Uma Musume Pretty Derby, Cygames menghadirkan sosok kuda dalam wujud para gadis cantik nan rupawan.

© Cygames, Inc.

Sebelumnya pada perhelatan AnimeJapan 2016 studio animasi PA Works menghadirkan video promosi dari proyek game Uma Musume Pretty Derby. Kali ini pihak Cygames resmi merilis video trailer yang menghadirkan gameplay dari game tersebut. Dalam trailer gameplay tersebut ditampilkan cuplikan permainan di mana pemain yang berperan sebagai Trainer melatih para gadis kuda, kemudian beradu di pacuan kuda. Selain itu ditampilkan pula bahwa para kuda ini juga bisa mengadakan konser melalui fitur winning live concert.

Video trailer gameplay Uma Musume Pretty Derby:

Video promosi Uma Musume di AnimeJapan 2016:

Game Uma Musume ini masih dalam tahap pengembangan. Dalam game ini dikisahkan bahwa para gadis kuda ini saling melatih kekuatannya agar bisa memenangkan pacuan kuda dan menjadi top idol dalam ajang hiburan olahraga nasional bernama “Twinkle Series”. Para gadis kuda ini tergabung dalam sebuah akademi khusus bernama Tresen (Training Center) Academy.

Untuk seri animenya sendiri, PA Works ditunjuk sebagai rumah produksi untuk adaptasi seri anime Uma Musume Pretty Derby ini. Dalam proyek anime ini, perusahaan yang tergabung dalam Production Comittee sebagai produser seri anime ini adalah Cygames, PA Works, Toho Animation, serta label rekaman Lantis. Pihak Cygames menyatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai seri anime gadis kuda ini akan diumumkan di kemudian hari.

Tidak hanya game dan anime saja, proyek media mix dari Uma Musume Pretty Derby ini juga meliputi komik. Komik berjudul Starting Gate: Uma Musume Pretty Derby telah dimuat dalam situs Cycomi milik Cygames pada hari Sabtu (25/3). Komik tersebut digambar oleh S.Koisugi. Selain itu proyek ini juga berencana untuk mengadakan sebuah event khusus bertajuk “1st Event Special Weekend” yang bertempat di Maihama Ampitheatre, Chiba. Event ini direncanakan diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2017. Para pengisi suara dari proyek ini turut serta hadir dalam acara tersebut.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.