Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah hadir dalam bentuk OVA. kini Mahotsukai no Yome akan hadir dalam bentuk serial anime. Jika tidak ada halangan, maka serial anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Kini, video promosi terbaru serial anime ini telah dirilis, di mana diperlihatkanlah adegan ketika Elias dan Chise pertamakali bertemu.

Intip pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Mahotsukai no Yome (The Ancient Magus Bride) merupakan serial komik fantasi yang dikarang dan digambar oleh Kore Yamazaki. Seri komik ini pertama kali dimuat dalam majalah Monthly Comic Blade pada tahun 2013 lalu.

Proyek animasi ini disutradarai oleh Norihiro Naganuma dengan cerita asli yang ditulis oleh Kore Yamazaki sendiri, sang penulis dari komik ini dan dibantu oleh Aya Takaha yang menulis naskah proyek ini. Desain karakter dalam proyek animasi ini ditangani oleh Hirotaka Kato. Pada proyek ini, Bamboo turut serta dalam pengerjaan latar belakang anime ini. Untuk bagian musik sendiri ditangani langsung oleh komposer film Junichi Matsumoto. Produksi animasi sendiri dikerjakan oleh Wit Studio yang sebelumnya mengerjakan anime Attack on Titan, serta Kabaneri of the Iron Fortress.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.