BAGIKAN

Cuplikan episode ke-15 dari musim pertama Suisei no Gargantia telah dirilis ke internet.

Berjudul Marebito no Saidan (まれびとの祭壇), episode terbaru ini akan diputar secara eksklusif dalam acara di studio ufotable, yang akan digelar pada 12 Oktober (hari ini, saat artikel ini diturunkan).

Sedangkan untuk rilis publik, akan dibundel bersama boks Blu-Ray ke-3 seri ini, yang akan dirilis pada 25 Oktober mendatang.

Advertisement Inline

Anda bisa melihat cuplikan gambarnya di bawah ini.

Sinopsis seri Gargantia:

Cerita dimulai di masa depan dan galaksi yang sangat jauh. Aliansi Galactic Manusia telah terus-menerus berjuang untuk bertahan hidup melawan ras makhluk aneh yang disebut “Hidiaazu.” Selama pertempuran yang hebat, Redo letnan muda dan humanoid mobile weapon chamber yang ditelan oleh distorsi ruang dan waktu. Bangun dari hibernasi induksi buatannya, Redo menyadari bahwa ia telah tiba di Bumi, planet yang telah hilang, Di planet ini yang benar-benar dibanjiri oleh lautan, orang tinggal di armada kapal raksasa, menyelamatkan peninggalan dari kedalaman lautan ‘untuk bertahan hidup. Redo tiba di salah satu armada yang disebut Gargantia. Dengan tidak adanya pengetahuan tentang sejarah planet atau budaya di sini, ia dipaksa untuk hidup bersama Amy, seorang gadis 15 tahun yang menjabat sebagai utusan kapal armada Gargantia. Untuk Redo, yang telah menjalani kehidupan di mana dia tahu hanyalah pertempuran, hari yang damai ini terus mengejutkannya.

Desain karakternya dibuat oleh Naruko Hanaharu, disutradarai oleh Kazuya Murata, dan skripnya ditulis oleh Kazuya Murata bersama Gen Urobutchi.

Seri ini akan berlanjut ke musim kedua sebagaimana yang dikabarkan sebelumnya.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.