Sambut Komik All You Need is Kill

0

Penerbit Elex Media Komputindo, dengan berbendera Level Comics telah menerbitkan komik All You Need is Kill Ryosuke Takeuchi dan Takeshi Obata. Sebagaimana lazimnya komik-komik berbendera Level Comics, komik ini memiliki muatan cerita yang lebih “berat” dibanding komik-komik terbitan Elex Media pada umumnya.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Hiroshi Sakurazaka dan Yoshitoshi Abe, All You Need is Kill berkisah mengenai seorang tentara bernama Keiji Kiriya yang secara misterius mengalami time loop saat tengah bertempur melawan makhluk asing. Syahdan, diceritakan bahwasanya umat manusia saat ini sedang berperang yang belum pernah terjadi sebelumnya. Musuhnya adalah monster yang disebut “Mimic.” Peperangan terjadi berulang kali di pulau Kotoiushi, Selatan Jepang. Keiji Kiriya yang seorang prajurit baru dan Rita Vrataski, “Bitch Medan Perang,” melempar diri ke dalam pertempuran dengan mengharapkan hari esok yang belum pernah dilihatnya…

Kisah ini sendiri sebelumnya juga sempat diangkat menjadi film berjudul Edge of Tomorrow yang dibintangi oleh Tom Cruise.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.