BAGIKAN

Melalui akun Youtubenya, SNK baru-baru ini mempublikasikan sebuah trailer yang mengumumkan bahwasanya Vanessa akan bergabung ke dalam game King of Fighters (KOF) XIV sebagai karakter yang dapat diunduh (DLC).

Simak trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Vanessa adalah sesosok ibu-ibu petinju yang memulai debutnya di KOF 99 sebagai kameo, hingga akhirnya ia memulai debutnya sebagai karakter yang bisa dimainkan pada game KOF 2000. Kini dirinya akan hadir kembali, bersama dengan Ryuji Yamazaki, Whip dan 1 karakter lainnya yang akan turut hadir sebagai DLC yang dapat diunduh ke depannya.

Memulai debutnya pada tahun 1994, game yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Adapun game KOF XIV adalah seri terbaru dari KOF yang dirilis untuk Sony Playstation 4 pada tahun 2016 lalu. Pada seri terbaru ini, pemain akan disuguhkan grafik 3 dimensi namun masih mempertahankan gaya bermain 2 dimensi klasik seperti game-game KOF sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.