Anime Kemono Friends Siapkan Proyek Video Baru

0
© Kemono Friends Project A

Episode terakhir serial anime Kemono Friends telah ditayangkan pada hari Rabu (29/3). Setelah penayangan episode tersebut, serial anime ini kemudian mengumumkan bahwa mereka akan segera mengerjakan proyek baru. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah proyek tersebut memang merupakan musim anime kedua, episode OVA, atau hanyalah video klip singkat.

Tak hanya itu, anime ini juga merilis visual serta logo baru untuk menyambut proyek tersebut. Visual tersebut menampilkan karakter Friends yang terinspirasi dari burung camar.

Kemono Friends merupakan seri anime 3DCG yang diproduksi oleh studio YAOYOROZU. Anime ini berhasil membuat berbagai kejutan di jagat dunia maya Jepang selama musim dingin 2017. Selain menjadi seri anime musim dingin yang paling banyak dibicarakan di Twitter (hingga mencapai satu juta kicauan), episode perdananya hingga artikel ini ditulis berhasil meraih angka tontonan sebanyak 4,3 juta kali.

© Kemono Friends Project A

Kemono Friends berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh pasir bintang yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.