BAGIKAN
kemono friends 2

Rindu dengan para hewan-hewan lucu dari anime Kemono Friends? Terlepas dari sejumlah kontroversi yang ada, musim kedua anime ini akan hadir pada 7 Januari 2019 mendatang. Tidak seperti musim pertamanya, pada musim kedua ini akan hadir sesosok karakter manusia yang akan menjadi tokoh utama, menggantikan sosok Kaban dari musim pertamanya. Karakter utama baru tersebut bernama Kyururu yang disuarakan oleh Yui Ishikawa.

Namun, kurang dari sebulan perilisannya, rupanya musim kedua anime Kemono Friends kembali memantik kontroversi. Studio Tomason yang bertanggung jawab untuk memproduksi musim kedua ini rupanya telah dirundung oleh sejumlah pelecehan. Melalui akun twitternya, Shinnosuke Numata selaku produser animasi dari Kemono Friends 2 juga menyebutkan bahwa pihaknya ada pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mencatut namanya, dan email Tomason untuk melakukan hal-hal yang di luar kendalinya. Alhasil, pihak Tomason telah dibanjiri rautan email dan panggilan telepon, yang mengganggu jalannya produksi, hingga membuat proyek-proyek yang dikerjakan oleh studio Tomason, termasuk Kemono Friends bisa saja diundur perilisannya.

Advertisement Inline

Kemono Friends adalah proyek IP dari kadokawa yang berisikan karakter-karakter personifikasi dari sejumlah hewan-hewan langka, yang dipersonifikasikan menjadi wujud anak-anak perempuan. Proyek yang digagas oleh Mine Yoshizaki ini sempat diadaptasi menjadi anime, yang diproduksi oleh studio Yaoyorozu, di bawah asuhan sutradara TATSUKI, yang berakhir dengan sejumlah kontroversi. Untuk musim kedua sendiri akan ditangani oleh studio Tomason, dengan Ryuichi Kimura akan bertindak sebagai sutradara.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.