Siap Tayang, PV Terbaru Anime SukaSuka Akhirnya Dirilis

0
(© 2017 Akira Kareno · ue / KADOKAWA 68 island · fairy warehouse)

Serial anime “Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii Desu ka? Sukutte Moratte Ii Desu ka?” (Apakah yang Kau Lakukan Ketika Dunia Berakhir? Apakah Kau Sibuk? Akankah Kau Menyelamatkan Kami), disingkat “SukaSuka“, akhirnya merilis video promosi yang diunggah melalui channel resmi Kadokawa di situs YouTube. Selain cuplikan animasi, video tersebut juga diringi dengan alunan lagu bernuansa Celtic yang dinyanyikan oleh Tamaru Yamada.

Serial anime SukaSuka akan mulai ditayangkan pada 12 April 2017 (atau tanggal 13 April dini hari) di Tokyo MX, KBS Tokyo, TV Aichi, Sun TV, dan TVQ Kyushu Broadcasting. Anime ini kemudian akan ditayangkan kembali pada tanggal 14 April di BS11 dan AT-X. SukaSuka direncanakan akan hadir sebanyak 12 episode.

(© 2017 Akira Kareno · ue / KADOKAWA 68 island · fairy warehouse)

SukaSuka merupakan serial anime yang diadaptasi oleh seri novel ringan yang ditulis oleh Akira Kareno dengan ilustrasi oleh ue. Novel ini pertama kali terbit pada tahun 2014 hingga April 2016 dan telah hadir sebanyak lima volume. Sekuel novelnya yang berjudul “Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Mou Ichido Dake Aemasu ka?” kemudian diterbitkan pada April 2016. Volume ketiganya telah terbit pada bulan Desember 2016. Animenya sendiri akan diproduksi oleh studio C2C dan Satelight.

Seri ini berlatar di dunia di mana manusia mulai terancam punah karena kehadiran hewan buas. Para peri kemudian ditugaskan untuk melawan hewan buas tersebut. Dengan kekuatannya, mereka ditakdirkan untuk menggunakan pedang suci yang disebut “Kariyon”. Mereka pun kemudian bertemu dengan takdir kematian yang telah menunggunya.

Kisah SukaSuka berfokus kepada Willem, seorang manusia yang terbangun ratusan tahun kemudian dan melanjutkan tugasnya untuk bertarung melawan para hewan buas dengan ditemani oleh para pasukan peri.

KAORI Newsline.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.