BAGIKAN

Pada 13 Oktober 2013 major label Lantis mengunggah di chanel resmi youtube mereka video-sample untuk single ke-6 dari μ’s yang bertajuk Music S.T.A.R.T!!

Single ini sekaligus merupakan lini pertama dari proyek LoveLive yang bertajuk NEXT PROJECT. Idol Maki Nishino (suara: Pile) adalah center pada single ke-6 ini setelah memenangkan pemilihan center pada mei 2013 lalu. Single ini akan dirilis dalam 3 bentuk yaitu BD, DVD, dan BD Ultra-Luxury.

Advertisement Inline

BD akan dibandrol dengan harga 4500 Yen yang dibundle dengan OVA dan klip video dari single Music S.T.A.R.T!! (15 menit)

DVD dibandrol dengan harga 2000 Yen. Single + klip video dari single Music S.T.A.R.T!! (5 menit)

BD Ultra-Luxury dibandrol dengan harga 7500 Yen. Dibundle dengan 1-set dari Oto no Kisaka Gakuen (3 keychain, gantungan boneka Alpaca, dan tas makan siang μ’s), dan 1 visual-set bertanda-tangan 3 orang idol di dalamnya (126mmx606mm)

130725lovelive_musicstart_fair3

ilustrasi@anibro

Single ini akan dirilis pada november, 27 tahun 2013 mendatang.

Love Live adalah waralaba hasil kolaborasi dari studio anime Sunrise, major label musik Lantis, dan majalah anime Dengeki G’s, membentuk satu tim school-idol dua dimensi bernama μ’s yang terdiri dari 9 orang virtual idol yang disuarakan oleh pengisi suara. Proyek ini pertama kali perkenalkan di majalah Dengeki G’s isu bulan agustus 2010, kemudian berlanjut dengan perilisan CD, komik, dan seri anime televisi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.