Anime UQ Holder! Versi OAD akan Hadir di Bulan September

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik spin-off dari seri komik Magister Negi Magi!, UQ Holder!, akan diadaptasi menjadi serial anime.

Sang komikus Ken Akamatsu telah menyebutkan bahwasanya anime tersebut akan terbagi ke dalam bentuk serial televisi maupun Original Anime DVD (OAD), di mana keduanya sama-sama akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017.

Adapun untuk versi serialnya sendiri akan memulai debutnya, di Jepang pada bulan Oktober mendatang.

Yuka Takakura akan didapuk untuk memerankan Touta Konoe.

Adapun baru-baru ini, diumumkanlah bahwa versi Original Anime DVD (OAD) dari anime ini akan dirilis di Jepang pada 8 September 2017 mendatang, di mana OAD ini akan dibundel dengan komik terbarunya yang tengah memasuki edisi ke-14. OAD ini sendiri akan menceritakan kisah ketika Touta dan Evangeline kala pertamakali bertemu. Selain itu akan terdapat episode khusus juga yang mengambil setting di pemandian air panas, dengan dibintangi oleh Kuromaru, Karin, dan Kirie.

Youhei Suzuki akan ditunjuk sebagai sutradara di J.C. Staff, di mana naskah akan ditangani langsung oleh Ken Akamatsu, dengan didampingi oleh Shogo Yasukawa. Masahiro Fujii akan menangani desain karakternya, di mana serial animenya akan diproduksi oleh EGG FIRM.

UQ Holder! merupakan spin-off dari seri komik Magister Negi Magi! yang digarap oleh Ken Akamatsu. Seri komik tersebut pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shounen Magazine pada bulan Agustus 2013. Kodansha akan menerbitkan volume ke-11 tankoubon-nya pada tanggal 12 Juli 2016, dan

Komik ini berlatar di dunia Magister Negi Magi! dan mengambil waktu beberapa tahun setelah cerita dari komik tersebut.

UQ Holder! menceritakan Touta, seorang laki-laki yang bermimpi untuk dapat pergi dari desanya dan hidup di kota besar. Untuk melakukan hal tersebut, dia harus mengalahkan gurunya, Evangeline, yang tidak dapat mati.

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.