BAGIKAN
Sora no Otoshimono - Adaptasi baru ke layar lebar

Sora no Otoshimono - Adaptasi baru ke layar lebar

Setelah sekian lama dinanti akhirnya berita terbatu tentang kelanjutan seri Sora no Otoshimono (lit. Heaven’s Lost Property) dirilis. Seri anime ini, dibawah manajemen yang sama, akan di-remake kedalam versi layar lebar pada tahun depan, yang memuat rangkuman cerita dari musim pertama seri ini. Meskipun berita yang diumumkan tidak sesuai ekspektasi banyak orang, yaitu kehadiran musim ketiga yang melanjutkan cerita anime ini, setelah rilis terakhir mereka berupa sebuah film layar lebar pada tahun 2011, banyak dari penggemar seri ini masih menanggapinya dengan positif.

Hal ini diumumkan dalam majalah bulanan edisi terbaru dari Kadowaka’s Monthly Shōnen Ace, yang terbit pada hari Sabtu kemarin. Pengumuman ini juga sekaligus mengumumkan penundaan rilis musim ketiga seri ini, yang sebelumnya pada Januari 2012 telah dinyatakan naik produksi.

Advertisement Inline

Karya asli seri ini sendiri, yang berbentuk manga, telah terbit secara bulanan dalam majalah yang sama, sejak tahun 2007 hingga saat ini. Buku kompilasinya pun telah terbit hingga 18 jilid per 25 Oktober besok. Seri ini telah diadaptasi sebelumnya kedalam dua musim dan satu film layar lebar, dibawah lisensi FUNimation. Keduanya ditayangkan secara online oleh Crunchyroll bagi seluruh penggemar seri ini diluar Jepang.

KAORI Newsline || Via ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.