Pokemon Best Wishes! the Movie akan hadir di Blitzmegaplex

4

1396024_714999261860965_1218926560_n

Jaringan Bioskop Blitz Megaplex bekerjasama dengan T-Joy Co., Ltd. (salah satu anak perusahaan TOEI Company yang bergerak di bidang distribusi film), The Pokémon Company dan PT. Inter Studio Film berencana untuk memutar Movie terbaru dari serial Anime Pokémon Best Wishes! bertajuk Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened Jika tidak ada halangan maka Movie ini akan segera diputar mulai 6 November 2013.

Advertisement Inline

Kembali mengisahkan petualangan Ali (Satoshi di versi Jepang dan Indosiar), Iris, dan Cilan (Dent di versi Jepang) demi menjadi Pokemon Master, dikisahkan habitat Pokemon di sebuah kota besar yang sibuk membuat sekelompok Genesect tertarik untuk tinggal di sana. Kehadian 5 Mythical Pokemon ini segera menjadi masalah. Pemimpin grup ini, Red Genesect, tidak mempercayai Mewtwo, dan konfrontasi mereka tak terhindarkan. Mampukah Ali dan teman-temannya menghentikan pertikaian kedua Pokemon yang sangat kuat sebelum mereka menghancurkan kota?

Trailer

Penayangan Movie berdurasi 72 menit ini juga akan dibarengi dengan sebuah Anime pendek bertajuk Pokémon: Eevee and Friends yang berdurasi 22 menit. Dan rencananya juga akan dibarengi dengan penjualan official merchandise khusus bertajuk “Pokémon Campaign” yang nantinya bisa didapatkan di gerai-gerai LAWSON di seluruh Indonesia.

Seiyuu Pokemon Movie

Para Seiyuu yang terlibat dalam penyulihan suara Movie ini dari kiri ke kanan :

Atas : Ahmad Zulkifli Lubis, Dewi Moe, Turie Sandos, Kamal Nasuti, dan Jack Hamzah

Tengah : Jane Leisila Zahara, Risbandi, Fransiska Kristiana Tola, Bonar, dan Diah Sekartadji

Bawah : Nurul Ulfah, Ojay S. Surianata, Deden, Jessy Millianty, dan Esti Haryani

Pokémon the Movie: Genesect and the Legend Awakened awalnya ditayangkan di bioskop Jepang pada 13 Juli 2013 melalui Toho Distribution dan mencetak perolehan Box office di Jepang sebesar 30 Milyar Yen. Dan penayangan kali ini akan menjadi yang pertama kalinya di Indonesia. Dengan disutradarai oleh Kunihiko Yuyama, tercatat Grup Idola JKT48 yang tengah naik daun dalam 2 tahun belakangan ini akan didapuk untuk menyanyikan lagu penutupnya yang bertajuk “Mirai no Kajitsu – Buah Masa Depan”. Movie ini sendiri akan diputar dengan Bahasa Indonesia dengan penyulihan suara dilakukan oleh PT. Perdana IMMG Indonesia dan Fresto Production. Adapun para Seiyuu yang terlibat di dalamnya adalah sebagai berikut :

Ahmad Zulkifli Lubis sebagai Ali (Satoshi di Versi Jepang dan Indosiar)

Dewi Moe sebagai Iris

Turie Sandos sebagai Cilan (Dent di Versi Jepang)

Nurul Ulfah sebagai Axew (Kibagon di versi Jepang)

Ojay S. Surianata sebagai Narator

Fransiska Kristiana Tola sebagai Mewtwo

Bonar sebagai Red Genesect

Diah Sekartadji sebagai Blue Genesect

Kamal Nasuti sebagai Eric

Jane Leisila Zahara sebagai Jessie (Musashi di versi Jepang)

Risbandi sebagai James (Kojiro di versi Jepang)

Jack Hamzah sebagai Meowth (Nyaasu di versi Jepang)

Deden sebagai Izard

Jessy Millianty sebagai Natsuki

Esti Haryani sebagai Harumi

Jaringan Bioskop Blitz Megaplex sendiri bukanlah pemain baru dalam hal penayangan Movie Anime di Indonesia. Tercatat bersama Pratama Film, Blitz pernah memutar Evangelion 1.0, Evangelion 2.0, dan Metal Fight Beyblade the Movie. Adapun serial Animenya sendiri yang bertajuk Pokémon Best Wishes! masih bisa disaksikan setiap hari Minggu pukul 08.00 WIB di Stasiun TV Indosiar. Indosiar sendiri juga pernah menayangkan beberapa Movie Pokémon sebelumnya.

Untuk semakin menyemarakkan penayangan Movie ini, Tokyo Otaku Mode menggelar undian berhadiah menarik. Cukup dengan memberikan komentar positif mengenai Pokémon pada tautan yang tersedia dengan mengakses Facebook. Mereka yang beruntung berkesempatan untuk mendapatkan 1 Nintendo 3DS, 1 Game “Pokemon X”, dan 1 Game “Pokemon Y”, juga hadiah spesial bagi 11 pemenang yang akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pemutaran perdana yang direncanakan untuk diselenggarakan pada 2 November 2013 pukul 15.00 WIB (jadwal masih tentatif). Undian akan diselenggarakan sampai 25 Oktober 2013 dan komentar disarankan menggunakan Bahasa Inggris.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Courtesy of T-Joy Co., Ltd., Blitz Megaplex, Lembaga Sensor Film, Tokyo Otaku Mode, & PT. Perdana IMMG Indonesia

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.