BAGIKAN

reon

Setelah memulai debutnya pada akhir tahun 2015 lalu, kini akhirnya edisi kedua dari komik Wanara karya Sweta Kartika akan mulai diterbitkan pada 3 Mei 2017 mendatang.

Ditulis oleh Sweta Kartika, dengan bekerjasama dengan Wanara Studio, komik ini bercerita mengenai petualangan empat pemuda bertopeng monyet melawan Panda.

Wanara adalah komik yang menceritakan petualangan empat pemuda bertopeng monyet dalam menumpas tirani dan kejahatan di Kota. Mereka adalah Brata, Seta, Biebo, dan Monster. Keempatnya dipertemukan dalam berbagai rangkaian peristiwa luar biasa, dan akhirnya mempersatukan mereka untuk beraksi menggempur arena mafia kejahatan di Kota. Segerombol mafia yang dipimpin oleh Big Boss Panda telah menyutradari serangkaian aksi kejahatan yang melibatkan oknum pemerintah dan pemain-pemain dari dunia kejahatan professional. Bersama mantan Superhero dari masa silam: Panca, keempat jagoan Wanara beraksi menempuh kejadian demi kejadian luar biasa di kota melawan Panda dan anteknya. Dan petualangan itu telah menuntun mereka untuk menyibak kisah masa lalu Superhero yang kelam.

Sebelumnya komik ini dipublikasikan di situs makko.co pada tahun 2010 lalu. Namun kini, komik ini akhirnya hadir dalam bentuk fisik berkat kerjasama Kosmik MOOK dengan penerbit m&c!, dengan berbendera KOLONI. Adapun cuplikan komik ini juga sempat hadir pada edisi kedua pada majalah komik Kosmik MOOK.

Pada edisi kedua ini dikisahkan bahwasanya operasi membebaskan Netra bukan akhir dari segalanya. Akhir adalah awal dari sesuatu yang baru. Seta dan kawan-kawan telah memasuki era baru; Era Superhero. Masa damai berlangsung sekejap. Para Wanara harus kembali terjun dalam pusaran prahara kraton dan Arca Dewi Tara.

Bagaimana kah kisah selanjutnya? Nantikan segera kehadirannya!

KAORI Newsline.