Game Fate/Grand Order Segera Dirilis dalam Versi Bahasa Inggris

0

Game ponsel Fate/Grand Order akan segera hadir dalam bahasa Inggris. Hal tersebut diumumkan oleh pihak Aniplex dalam acara panel yang digelar di acara Sakura-Con, Washington, pada Sabtu (15/4). Rencananya, game tersebut akan dirilis pada musim panas 2017 dengan tetap menghadirkan seiyuu dari versi bahasa Jepangnya.

Trailer pengumuman game Fate/Grand Order versi bahasa Inggris dapat ditonton di bawah ini.

Fate/Grand Order pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 untuk platform ponsel Android dan iOS. Grand Order menempatkan pemain sebagai seorang Master untuk membentuk tim yang terdiri dari para Servant yang telah muncul dalam berbagai seri Fate maupun karakter original yang muncul untuk game ini. Cerita dalam game tersebut ditulis oleh Kinoko Nasu, Yuuichirou Higashide, dan Hikaru Sakurai. Desain karakternya dikerjakan oleh Takeshi Takeuchi. Fate/Grand Order telah diunduh sebanyak 8 juta kali.

Fate/Grand Order merupakan game ponsel yang berlatar pada tahun 2015 di mana para peneliti yang tergabung dalam organisasi bernama Caldea tengah mengembangkan teknologi perpaduan antara sains dengan sihir. Dalam penyelidikannya, mereka menemukan bahwa jalannya sejarah umat manusia berjalan dengan tidak teratur dan berdampak pada kemusnahan umat manusia di tahun 2016.  Mencegah hal tersebut, Caldea pun menunjuk kandidat Master baru yang akan memanggil Servant dengan sistem Fate untuk menjalani 7 misi yang disebut sebagai Grand Order of Holy Grail.

Game ini juga telah diangkat menjadi menjadi episode anime spesial yang tayang pada 31 Desember 2016. Anime Fate/Grand Order diproduksi oleh studio Lay-Duce.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.