idolgroup-sushi-asahi

Di hari biasa, mereka bekerja paruh waktu di restoran sushi. Di akhir pekan, restoran menjadi “teater” mereka.

Mereka adalah Aidoru Kyoushitsu, berarti idola di dalam kelas. Grup idola yang dibentuk pada tahun 2008 ini diisi oleh para perempuan berusia 16-25 tahun.

Advertisement Inline

Pada hari biasa, mereka bekerja paruh waktu normal di sebuah restoran sushi di daerah Naka, Nagoya. Pada akhir pekan, tidak sekadar bekerja, mereka mengadakan pertunjukan di restoran Sushi Dokoro Goichi, “teater” mereka.

Noriyuki Umemura (36), manajer restoran sushi ini juga menjadi manajer grup idola ini.

Sebelum mengelola restoran sushi milik keluarga ini, enam tahun lalu ia bekerja di Tokyo sebagai penulis lirik lagu.

Saat kembali menjalankan bisnis keluarga, ia pun menggelar audisi terbuka untuk membentuk grup idola baru. Kecintaannya pada musik yang masih belum hilang pun membuatnya membentuk grup idola dengan anggota awal 20-an orang remaja putri dari prefektur Gifu, Aichi, dan Mie.

Selain menggelar konser di “teater” restoran mereka, grup ini pun berpartisipasi dalam acara di masyarakat dengan bernyanyi di pusat perbelanjaan dan dalam festival.

Album kedua grup idola ini, bertajuk “Boku wa Kimi no Koi wo Shita” (Aku jatuh cinta padamu) menempati peringkat 42 tangga lagu versi Oricon pada 28 Agustus lalu.

Dan, pada 27 Oktober lalu, fans-fans mereka berkumpul di “teater” untuk melihat para anggota grup ini unjuk gigi dalam membuat sushi, selain menonton pertunjukan mereka.

Anda bisa menyaksikan mereka beraksi melalui video di bawah ini:

KAORI Newsline | sumber

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.