BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime Yu-Gi-Oh! akan berlanjut pada seri seri ke-6. Dengan judul Yu-Gi-Oh! VRAINS, anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 10 Mei 2017 mendatang melalui TV Tokyo. Selain itu sebuah program baru berjudul Yu-Gi-Oh! Duel Hour akan hadir di Jepang melalui BS Japan pada 12 Mei 2017 mendatang.

Kini jajaran Seiyuu untuk anime ini telah diumumkan sebagai berikut:

Advertisement Inline

Dari kiri ke kanan:

Atas: Shoya Ishige sebagai Yusaku Fujiki, Takahiro Sakurai sebagai makhluk misterius, Subaru Kimura sebagai Shoichi Kusanagi

Tengah: Chiharu Sawashiro sebagai Naoki Shima, Daiki Hamano sebagai Go Onizuka, Yuki Nakashima sebagai Aoi Zaizen

Bawah: Shouma Yamamoto sebagai Aki Zaizen, Yuna Kamakura sebagai Ema Bessho, Shunsuke Takeushi sebagai Revolver

Selain itu idumumkan pula bahwasanya grup vokal dansa akan menyanyikan lagu penutup dari anime ini, yang diberi judul “Believe in Magic.”

Pada setiap serinya, serial ini selalu menghadirkan sistem duel terbaru yang berbeda dari seri sebelumnya. Pada seri Yu-Gi-Oh! VRAINS ini dikisahkan para duelist melakukan pertarungan kartu di dalam dunia VR (Virtual Reality). Dalam dunia VR tersebut para duelist bertarung sambil mengendarai sebuah hoverboard. Seri terbaru ini juga menghadirkan mekanisme permainan baru bernama Link Summon.

Seri Yu-Gi-Oh! VRAINS ini mengisahkan seorang pelajar sekolah biasa bernama Yusaku Fujiki. Selain menjadi murid sekolahan yang biasa-biasa saja, ia juga merupakan seorang duelist. Saat sedang berduel di dunia VR, Yusaku bisa berubah menjadi sosok dengan kostum dan gaya rambut yang berbeda dari dirinya di dunia nyata. Dengan pedang besar yang dimiliki oleh monster andalannya, Decode Talker, Yusaku siap menghadapi lawan-lawannya dalam duel.

Seri anime Yu-Gi-Oh! VRAINS ini direncanakan tayang pada bulan April 2017 setelah seri anime Yu-Gi-Oh! ARC-V tamat.

Seri anime baru Yu-Gi-Oh! VRAINS ini sendiri akan mengisahkan mengenai kehidupan sekolah. Tema yang diangkat dalam seri anime ini sendiri adalah “Mari ambil satu langkah maju dan teruslah mencoba!”. Dalam event Jump Festa 2017 disebutkan bahwa anime baru Yu-Gi-Oh! ini mengajak anak-anak untuk jangan menyerah dan terus mencoba untuk maju.

Yu-Gi-Oh! ini awalnya adalah sebuah komik bertema permainan kartu karya Kazuki Takahashi. Selain telah diadaptasi menjadi beberapa musim seri anime, komik ini juga telah diadaptasi menjadi permainan kartu besutan perusahaan game Konami.

Untuk seri animenya sendiri, saat ini tengah memasuki seri kelima dengan berjudul Arc-V. Di Indonesia, seri anime Yu-Gi-Oh! Duel Monster pernah ditayangkan oleh stasiun TV RCTI, SCTV, Space Toon serta Indosiar. Seri komiknya sendiri pernah diterbitkan oleh pihak Elex Media Komputindo. Saat ini pihak penerbit Elex Media Komputindo baru saja menerbitkan seri komik GX, 5D’s, serta Premium Edition.

Adaptasi film anime layar lebar terbarunya, Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions sudah dirilis di Indonesia pada tanggal 9 November 2016. Di Indonesia film ini dibawa oleh pihak Odex bekerjasama dengan Jive Entertainment. Simak ulasan dari film ini pada artikel berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.