BAGIKAN

Tawur, komik aksi yang diserialisasikan di re:ON Comics ini akan segera hadir kembali pada komik versi lepasnya. Sebagaimana diumumkan melalui grup Facebook Reonites, rencananya edisi kedua dari komik versi lepas ini akan segera memulai debutnya pada pada perhelatan Creators Super Fest 2017 yang akan diadakan tanggal 29 – 30 April 2017  di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta.

Ditulis oleh C. Suryo Laksono, Tawur berkisah mengenai aksi tentang pelajar SMU yang harus memenangkan tawuran agar mendapatkan dana S.O.S. (Subsidi Operasional Sekolah). Tersebutlah Budi dari SMAN 999 yang berpartisipasi dalam program tawuran tersebut demi masa depan sekolahnya. Diserialisasikan melalui majalah re:ON comics, Tawur telah menyelesaikan publikasi musim pertamanya pada re:ON Comics edisi ke-13 dan akan kini telah beredar dalam bentuk komik lepas dan juga telah diadaptasi menjadi Game Android. Adapun musim kedua komik ini telah mulai diserialisasikan sejak re:ON Comics edisi ke-19, dan masih berjalan hingga kini.

re:ON comics adalah majalah berisi kompilasi komik karya anak bangsa dengan berbagai judul dan genre yang beragam. Diproduksi oleh PT. Wahana Inspirasi Nusantara dan memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Dengan dibanderol harga sebesar 30.000 Rupiah, anda bisa mendapatkan berbagai macam judul-judul komik dengan berbagai macam genre yang beragam dari Aksi, roman, komedia, fantasi, sampai yang galau-galau karangan para penulis-penulis komik profesional Indonesia yang bisa menemani anda berakhir pekan dengan periode terbit 5-6 minggu sekali. Pertamakali diperkenalkan pada ajang Popcon Asia 2013.

Advertisement Inline

Majalah re:ON Comics dapat dibeli di gerai-gerai Gramedia yang ada di seluruh Indonesia atau melakukan pemesanan dengan mengunjungi situs resmi mereka, maupun akun Facebook dan Twitter @reoncomics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.