Resident Evil: Vendetta Siap Hadir di Platinum Cineplex

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, melalui akun Facebooknya, ODEX Private Limited mengumumkan bahwasanya film anime 3D Resident Evil: Vendetta akan diputar di Indonesia. Jika tidak ada halangan, maka film ini akan mulai diputar di Indonesia pada 31 Mei 2017 mendatang, melalui jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Di Jepang sendiri film ini akan memulai debutnya pada 27 Mei 2017. Jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia sendiri telah mengonfirmasi akan memutar film ini.

Kini jaringan bioskop Platinum Cineplex yang berlokasi di Cibinong, Solo, Sidoarjo, Magelang, dan Bitung ini, melalui situs resminya juga telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini. meski begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai cabang mana saja yang akan turut memutar film ini.

Dibuat dengan menggunakan grafis 3D, film ini disebut-sebut akan mengambil setting setelah seri keenam dan sebelum seri ketujuh dari seri video gamenya. Film ini akan menampilkan sosok Chris Redfield, Leon Kennedy, dan Rebecca Chambers.

Advertisement Inline

Resident Evil adalah sebuah video game horror karya CAPCOM. Memulai debutnya melalui Sony Playstation pada tahun 1996 lalu, game ini sudah dikembangkan melalui berbagai serial, termasuk sejumlah produk turunannya seperti film.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.