Asyik, OVA Anime Busou Shoujo Machiavellianism Segera Hadir

0
© 2017 Kurokami Yuya · Kanzaki Karuna / KADOKAWA / "Armed girl Machiavellism" Production Committee

Anda menikmati remaja-remaji yang menikmati masa SMA layaknya gladiator? Tentu akan senang menonton Busou Shoujo Machiavellianism. Seri animenya sedang tayang saat ini dan tak hanya itu, episode khusus (OVA)-nya akan segera dirilis.

Sebelum versi penuhnya rilis, cuplikan lima menit dari OVA ini telah dirilis di internet. Sementara episode penuhnya yang berdurasi selama 25 menit akan dirilis menjelang akhir tahun, dibundel bersama volume ketujuh komiknya, yang akan terbit pada 25 November 2017.

Bosou Shoujo Machiavellianism adalah seri komik karangan Yuya Kurokami dan diilustrasikan oleh Karuna Kanzaki. Komik ini telah diadaptasi menjadi anime dan mulai ditayangkan pada 5 April 2017.

Fudo Nomura adalah seorang siswa bermasalah yang karena tindakannya ia dikeluarkan dari sekolah lamanya dan pindah ke sekolah baru. Namun sekolah baru ini bukanlah sekolah biasa karena di sekolah ini para siswinya semua membawa senjata. Sekolah ini pada awalnya adalah sekolah khusus wanita yang kemudian menjadi sekolah campuran. Saat murid laki-laki masuk, para siswi merasa terancam karena terus digoda dan bahkan dilecehkan oleh para murid tersebut. Untuk melindungi dirinya para siswi kemudian diberikan senjata untuk melawan balik dan mendidik para murid laki-laki berandalan yang merupakan pindahan dari sekolah lain. Oleh karena itu semua murid laki-laki di sekolah ini semua berdandan layaknya wanita agar tidak lagi melakukan tindak berandal.

Mengetahui itu Fudo Nomura justru merasa masa bodoh dan tetap ingin bersekolah dengan kebebasan dirinya sendiri tanpa ada yang mengekang. Di saat itulah Rin Onigawara, salah satu siswi yang cukup dihormati di sekolah itu menantang Fudo bertarung agar patuh terhadap peraturan di sekolah tersebut.

Simak video promosi OVA anime ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.