BAGIKAN
Sumber: sundaygx.com

Seri novel ringan Imouto Sae Ireba Ii telah diumumkan akan diangkat menjadi seri anime pada hari Rabu (10/5) lalu. Selain itu, situs resmi dari seri animenya juga telah diluncurkan. Seri anime ini direncanakan akan tayang pada musim gugur 2017.

Meskipun kabar lebih detil mengenai seri anime tersebut belum diungkapkan secara resmi, namun informasi mengenai pihak studio animasi serta sutradara yang menanganinya ternyata tersembunyi di balik situs resmi animenya. Melalui source code situs tersebut, anime ini disebut-sebut akan diproduksi oleh studio Silver Link dan disutradarai oleh Shin Oonuma (Anne-Happy dan Watamote). Namun, informasi tersebut telah dihapus meskipun data cache-nya masih tersimpan di situs pencari Bing.

Nama Shin Oonuma dan studio Silver Link sempat tercantum dalam source code situs resmi animenya sebelum dihapus.

Imouto Sae Ireba Ii adalah seri novel ringan yang ditulis oleh Yomi Hirasaka (Boku wa Tomodachi ga Sukunai) dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Kantoku (Hentai Ouji to Warawanai Neko)Novel tersebut telah terbit sejak tahun 2015 dan diterbitkan oleh Shogakukan melalui label imprint Gagaga Bunko. Seri kemudian diadaptasi menjadi komik yang dikerjakan oleh Idu. Telah terbit sejak bulan Desember 2015, seri komiknya diterbitkan melalui majalah komik Sunday GX milik Shogakukan.

Sampul novel ringan “Imouto Sae Ireba Ii” volume ke-6.
Advertisement Inline

Seri novel ringan ini menceritakan keseharian Itsuki, seorang penulis novel ringan yang berambisi untuk membuat karakter adik perempuan idaman terbaik yang pernah ada. Di kesehariannya, ia dikelilingi oleh orang-orang dengan sifat dan perilaku yang tidak biasa, seperti penulis cantik yang tergila-gila dengannya, teman sekampusnya yang bertingkah layaknya kakak perempuan, dan akuntan pajak yang begitu sadis. Satu-satunya orang yang “normal” di sekitarnya adalah sang adik angkat lelaki, Chihiro, yang ternyata adalah seorang perempuan yang sedang menyamar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.