BAGIKAN

reon

Penerbit Elex Media Komputindo akan menerbitkan komik Komikus Shojo Nozaki Anthology. Rencananya komik ini akan mulai diterbitkan pada 17 Mei 2017 mendatang.

Komik ini sendiri adalah kumpulan cerita-cerita tentang kekonyolan dari karakter-karakter di komik Komikus Shojo Nozaki, yang digambar oleh beberapa pengarang yang juga sudah terkenal. Salah satunya pengarang “Barakamon”, Satsuki Yoshino.

Komikus Shojo (atau Gekkan Shojo) Nozaki adalah komik 4 panel yang diluncurkan secara online. Komik tersebut diterbitkan dan diserialisasikan melalui jaringan GanGan Online dan Tankobonmilik Square Enix. Izumi Tsubaki adalah orang di balik cerita dan ilustrasi komik tersebut, ia mulai menulis komik ini sejak masa SMA. Sebelumnya, Tsubaki sudah berpengalaman mengerjakan komik The Magic Touch dan Oresama Teacher.

Kesuksesan komiknya telah membuat komik ini diadaptasi ke dalam bentuk anime sebanyak 12 episode. Simak ulasan KAORI atas animenya pada tautan berikut ini. Komik ini sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media.

KAORI Newsline