BAGIKAN
Ilustrasi KRL Commuter Line (KAORI Nusantara / Farouq Adhari)

reon

Baru-baru ini, para netizen dihebohkan dengan video yang menampilkan 2 orang wanita sedang berkelahi di dalam KRL.

Dalam video tersebut, terlihat kedua wanita berkelahi dengan saling menarik rambut. Penumpang yang lain mencoba untuk melerai dan memisahkan keduanya. Sesekali terdengar suara penumpang yang menyoraki kedua wanita yang sedang berkelahi itu.

Salah satu penggunggah video tersebut adalah akun Twitter bernama @nibrasnada. Dalam postingannya tersebut, akun @nibrasnada menyebutkan kalau kejadian tersebut diduga karena kedua penumpang tersebut saling berebut tempat duduk.

Perebutan kursi ini lazim dilakukan oleh para komuter terutama di jam-jam sibuk dimana mayoritas penumpang yang naik adalah para pekerja yang telah penat dalam menjalani rutinitas pekerjaannya dan membutuhkan perjalananan yang nyaman sampai di tujuan mereka.

Kejadian serupa juga sangat mudah ditemukan di akhir pekan saat KRL tiba di stasiun Tanah Abang. Dengan sigap, para penumpang yang umumnya adalah ibu-ibu telah berdiri tepat di depan pintu KRL dan siap melawan masuk sekalipun ada sedikit atau banyak penumpang yang akan turun.

Cemplus Newsline by KAORI