Bank Mandiri Luncurkan E-Money Jak Lingko

0
e-money Jak Lingko dari Bank Mandiri

Kartu Uang Elektronik (KUE) Jak Lingko telah tersedia sebagai alat pembayaran transportasi umum di Jakarta. Sebelumnya, KUE Jak Lingko ini hanya tersedia dari Bank DKI dan Bank Negara Indonesia (BNI). Kini, Bank Mandiri baru saja mengeluarkan produk baru, yaitu e-money Jak Lingko. Dengan dikeluarkannya produk ini dari Bank Mandiri, kini Bank penyedia KUE dengan sistem khusus tersebut bertambah menjadi 3 Bank.

KUE Jak Lingko merupakan bentuk kerjasama antar Bank dengan PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Kerja sama ini menghasilkan sebuah sistem pembayaran khusus dimana penggunanya hanya dikenakan tarif sebesar Rp5.000 selama 3 Jam dan dapat berganti-ganti moda transportasi selama selang waktu tersebut. Sistem ini baru dapat dilayani di layanan Bus Transjakarta serta layanan Mikrotrans.

KUE e-money Jaklingko juga dapat berfungsi sebagai alat pembayaran non tunai untuk Tol, parkir, MRT, Commuterline, Railink Kualanamu, Transjogja, Batik Solo Trans, pembayaran di SPBU Pertamina berlogo e-money, pembayaran belanja di retail tertentu, pembayaran di toko, wahana hiburan, pembayaran di restoran berlogo e-money dan lainnya.

Untuk KUE e-money Jak Lingko dijual dengan harga Rp20.000 dan belum termasuk saldo. KUE ini dapat dibeli di seluruh Halte Transjakarta selama persediaan masih ada. Pengisian saldo e-money Jak Lingko dapat dilakukan di ATM Mandiri, kantor cabang, aplikasi ponsel dengan NFC, retail tertentu, Halte Transjakarta, toko perdagangan daring tertentu dan berbagai tempat lainnya.

Advertisement Inline

Cemplus Newsline by KAORI

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.