Film Terbaru Chuunibyou demo Koi ga Shitai Siap Diputar Tahun 2018

0

Masih ingat dengan Rikka, sang pemilik Jaou shin-gan (wicked eyes) dan Yuuta sang Dark Flame Master? Setelah sukses dengan serial anime yang tayang sebanyak 2 musim, 2 OVA, 1 ONA, serta sebuah film kompilasi yang diputar pada tahun 2013 lalu,  serial anime Chuunibyou demo Koi ga Shitai akan hadir kembali sebagai film layar lebar.

Melalui sebuah trailer yang dirilis pada hari Jumat (19/4), film terbaru yang berjudul Chuunibyou demo Koi ga Shitai – Take on Me ini rencananya akan mulai diputar di bioskop Jepang pada tanggal 6 Januari 2018. Berbeda dengan film sebelumnya yang merupakan film kompilasi, film ini akan menghadirkan cerita baru yang mengambil latar cerita setelah musim kedua serial animenya. Film ini akan disutradarai oleh Tatsuya Ishihara (The Disappearance of Haruhi Suzumiya) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Jukki Harada (Sound! Euphonium).

Para seiyuu yang hadir dalam serial animenya akan hadir kembali dalam film ini. Jajaran seiyuu tersebut adalah Maaya Uchida sebagai Rikka Takahashi, Sumire Uesaka sebagai Sanae Dekomori, Jun Fukiyama sebagai Yuuta Togashi, Chinatsu Akasaki sebagai Shinka Nibutani, Azumi Asakura sebagai Kumin, Soichiro Hoshi sebagai Makoto Isshiko, dan Kukuko Inoue sebagai Nanase Tsukumo.

Chuunibyou demo Koi ga Shitai! adalah seri novel ringan karya Torako yang berkisah tentang lelaki SMA bernama Yuuta Togashi yang berjuang untuk “sembuh” dari chuunibyou (secara harfiah berarti “sindrom” khayalan kelas 2 SMP),  di mana dia “percaya” memilki kemampuan supernatural dengan julukan “Dark Flame Master”. Alih-alih menjalani kehidupan SMA-nya dengan normal, Yuuta malah bertemu cewek sesama chunibyou  bernama Rikka Takahashi. Hal ini memicu ingatan memalukan Yuuta ketika ia masih menjadi seorang chuuni. Rikka yang mengetahui masa lalunya kemudian menaruh perhatian kepadanya. Seiring berjalannya cerita, Yuuta membantu Rikka untuk sembuh dari “sindrom” chuuni-nya dan hubungan mereka pun semakin intim.

KAORI Newsline | Ditulis oleh: Vincent Bintang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.