BAGIKAN
© NextHeaven Circle / Vifth Floor

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, lingkar kreatif NextHeaven Circle bekerjasama dengan Vifth Floor, sebuah developer game asal Jakarta yang mengembangkan novel visual Just Deserts dan Void ini saat ini tengah mengembangkan proyek terbaru mereka yang diberi judul Xagia Wars. Adapun pihak Vifth Floor sendiri akan bertanggung jawab sebagai publishernya.

Kini video promosi perdana dari game tersebut telah dipublikasikan, di mana pada video promosi tersebut, diperdengarkan juga lagu yang digubah oleh Vesuvia Circle, dengan vokal oleh IMochi:

Xagia Wars adalah sebuah game bertemakan fantasi sihir. Mengambil setting di sebuah kota sihir bernama Magna, game ini berkisah mengenai petualangan Isaac yang menuntut ilmu di akademi sihir Magna. Hidup bersama kedua orang tua yang harmonis, teman-teman yang saling bersahabat satu sama lain, hingga berprestasi bagus di sekolah, kehidupan Isaac tampak sangat bahagia.

Advertisement Inline

Suatu hari, tatkala dirinya tengah berangkat sekolah dengan kereta, tiba-tiba muncullah sesosok monster yang membuat kekacauan. Isaac-pun berusaha untuk membasmi monster yang mengusik kerukunan warga tersebut, namun di tengah-tengah pertarungannya, iapun terbunuh oleh sesosok misterius yang bertanggung jawab atas serangan monster tersebut. Namun belakangan Isaac tersadar bahwa dirinya sebenarnya tengah ketiduran dalam keadaan sehat wal afiat di UKS sekolah.

Di tengah kebingungannya tersebut, dirinya masih teringat sesuatu sebelum insiden tersebut, di mana dirinya melihat sesosok gadis misterius yang berkata bahwa takdirnya sudah ditentukan? Apa sebenarnya maksudnya? Dan apakah peristiwa insiden tersebut hanyalah sebuah mimpi?

Nantikan segera game ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.