Palang Merah Jepang Berkolaborasi dengan Girls Und Panzer

0

2v5ykPalang Merah Jepang berkolaborasi dengan Girls Und Panzer mengadakan kampanye untuk menarik minat pendonor darah dari kalangan remaja yang dilaksanakan di prefektur Ibaraki. Kampanye promosi tersebut menggunakan media poster yang berisi karakter-karakter dari seri anime Girls Und Panzer yaitu Miho, Saori, Hana, Yukari, dan Mako yang berperan sebagai pasien, dokter, dan perawat. Selain poster yang menarik tersebut, para pendonor darah juga mendapatkan kartu souvenir Girls Und Panzer.

Pesan yang disampaikan pada poster itu bermaksud untuk memberikan semangat kepada para pendonor yang akan melakukan donor darah. Seperti dalam seri anime nya, sekumpulan cewek yang selalu bersemangat ini pun terlihat antusias saat hendak melakukan donor darah.

Girls Und Panzer dipilih sebagai mitra kolaborasi dalam kampanye ini karena acara donor darah tersebut diadakan di prefektur Ibaraki, dimana kota Oarai berada. Dalam seri anime nya, Oarai menjadi latar tempat dalam anime yang mengisahkan sekelompok cewek yang terlibat dalam pertempuran tank ini.

Tidak hanya kali ini saja pihak Palang Merah Jepang melakukan kolaborasi dengan anime. Sebelumnya, Palang Merah Jepang pernah mengadakan kampanye donor darah yang berkolaborasi dengan Naruto, Hyouka, Blood-C, Fate/Zero, dan bahkan Hatsune Miku pun pernah ikutan kampanye donor darah ini.

KAORI Newsline | Sumber

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.