BAGIKAN
© Group TAC/Madhouse/TV Tokyo

Stasiun televisi Global TV baru-baru ini kembali memutar salah satu anime klasik, yaitu Captain Tsubasa Road to 2002Anime ini mulai ditayangkan kembali pada 22 Mei 2017, dan akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 12:00 WIB hingga 13:30 WIB.

Seperti lazimnya anime-anime yang diputar di stasiun televisi di Indonesia, anime ini didubbing atau disulih suarakan ke dalam bahasa Indonesia. Kali ini sosok Tsubasa yang sebelumnya pernah diperankan oleh Hanis, Amir Cholili, Ade Basuki, Mohammad Romli, hingga Mahindra Yudha Permana, akan diperankan oleh Leni M. Tarra. Sementara itu Wakabayashi yang pernah diperankan oleh Rio Fitra, kini diperankan oleh Salman Borneo. Adapun sosok Ishizaki kini diperankan oleh Adith Siddik Permana.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Sebelumnya Anime Captain Tsubasa sudah pernah ditayangkan beberapa kali di beberapa Stasiun Televisi di Indonesia, umumnya pada momen Piala Dunia. Pertama kali ditayangkan oleh TV7 (sekarang TRANS7) yang menayangkan baik versi originalnya dan versi Road to 2002 dalam menyambut Piala Dunia 2002 yang lalu. Kemudian dalam ajang Piala Dunia 2006 Lativi (sekarang TV One) pernah memutar Captain Tsubasa J. Kemudian pada ajang Piala Dunia 2010 Global TV juga kembali menayangkan versi original dari Anime Captain Tsubasa. Sementara itu ANTV juga pernah memutar versi Road to 2002 sekitar tahun 2011 dan tahun 2014, dalam rangka Piala Dunia 2014.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | Photo courtesy of Leni M Tarra, Group TAC, TV Tokyo, & Koleksi Pribadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.