Seperti yang diumumkan melalui majalah Shounen Sirius dari penerbit Kodansha edisi bulan Mei 2017seri novel ringan Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou akan diadaptasi menjadi anime. Sebelumnya, jajaran Seiyuu di anime tersebut juga telah diumumkan melalui situs resminya.

Kali ini, situs resmi anime ini kembali merilis informasi terbaru mengenai karakter baru yang akan muncul pada Rabu (24/5). Para karakter tersebut di antaranya Yuushi Inaba, sang karakter utama yang akan disuarakan oleh Atsushi Abe dan Mizuki Hase yang diisi suaranya oleh Yuuichi Nakamura. Sementara itu, karakter pendukung juga akan mucnul dalam anime Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou di antaranya Akine Kuga, Shijin, Ryu-san, Gaka, Kuri & Shiro, Furuhon-ya, Kottou-ya, dan Ooya-san. Namun sayangnya belum ada informasi lebih mengenai siapa pendesain karakter di anime ini.

Advertisement Inline

Inilah para karakter yang akan muncul dalam anime Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou.

Yushi Inaha
Mizuki Hase
Akine Kuga
Gaka
Furuhon-ya
Shijin
Kottou-ya
Kuri & Shirou
Ryusan (©Kodansha)

Selain desain karakter, anime ini juga merilis video promosi (PV) perdana yang dinarasikan oleh Atsuhi Abe yang menyuarakan karakter Yuushi Inaba.

Youkai Apartment no Yuuga na Nichijou akan tayang di Jepang mulai musim panas 2017. Namun, belum ada tanggal pasti mengenai penayangan perdananya. Anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Hinowa Kouziki ini bercerita tentang Yushi yang tiga tahun hidup menumpang di rumah pamannya sejak orangtuanya meninggal. Hal itu membuat Yushi tak sabar untuk lulus SMP, dan pindah ke sebuah SMA berasrama. Namun, setelah lulus Yushi belum bisa tinggal di asrama karena asramanya terbakar. Tak ingin tinggal menumpang lagi, Yuushi lalu mencari tempat tinggal. Dengan dana yang sangat terbatas, Yushi menemukan sebuah apartemen murah. Tetapi, apartemen tersebut ternyata menyimpan banyak rahasia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.