BAGIKAN

Seri manga karya Hidekaz Himaruya, Hetalia – Axis Powers, akhirnya akan kembali diangkat menjadi drama musikal untuk yang ketiga kalinya. Drama musikal tersebut akan mengusung judul Hetalia – in the new world setelah dua pertunjukan sebelumnya, yaitu Hetalia – The Great World dan Hetalia – Singin’ in the world.

Situs resmi untuk drama musikal tersebut juga telah merilis daftar para pemain yang terlibat dalam pertunjukan kali ini serta menampilkan beberapa visual pemain dalam kostum. Adapun daftar para pemain tersebut adalah sebagai berikut :

Advertisement Inline

Italy: Ryoki Nagae

 

Prussia: Takamoto Gaku

Germany: Yūsuke Ueda

Japan: Keisuke Ueda

 

America: Ryūko Isogai

 

England: Daisuke Hirose

 

France: Juri Aikawa

Russia: Yūki Yamaoki

 

China: Sugie Taishi

Austria: ROU (Takuya Kikuchi )

 

Dan pemeran lainnya meliputi: Syouji Nakada, Ryota Obigane, Ryou Yamada, Kenta Chatani, Rio Shinkai, Naoki Machida, Ryōhei Yamauchi, Tatsuya Ichinose, Keikankun Yamaguchi, dan Yoshiki Hashimoto.

Drama musikal ini akan diarahkan oleh Yoshitani Kotaro dengan Naruse Yusei sebagai penulis naskah. Adapun musik dan koreografi akan ditangani oleh Tak dan Mamoru. Drama musikal tersebut rencananya akan diselenggarakan di dua tempat yaitu Osaka di NHK Osaka Hall pada 15 Juli 2017 dan Tokyo di Tokyo Metropolitan Theater 1010 pada 21 Juli – 2 Agustus 2017.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.