Sambut Anime Hetalia World Stars

0
Hetalia
© Hidekaz Himaruya / Shueisha Hetalia W ★ S Production Committee

Masih ingat dengan seri Hetalia? Pada musim semi tahun 2021 mendatang, anime terbarunya akan dirilis di Jepang. Anime versi terbaru ini sendiri diangkat dari komik Hetalia World Stars yang diterbitkan di Jepang pada tahun 2014 lalu, dan masih berjalan hingga sekarang. Mesih belum ada tanggal perilisan yang pasti atas anime terbaru ini.

Para seiyuu dari anime sebelumnya juga telah dipastikan untuk kembali memerankan karakter-karakter mereka. Mereka adalah Daisuke Namikawa sebagai Italia, Hiroki Yasumoto sebagai Jerman, Hiroki Takahashi sebagai Jepang, Katsuyuki Konishi sebagai Amerika, Noriaki Sugiyama sebagai Inggris, Masaya Onosaka sebagai Prancis, Yasuhiro Takato sebagai Russia, dan Yuki Kaida sebagai Tiongkok. Studio Deen juga dipastikan untuk kembali menangani anime terbaru ini, lengkap dengan staff-staff sebelumnya seperti sutradara Hiroshi Watanabe, penulis naskah Kazuyuki Fudeyasu, dan desainer karakter Mariko Oka.

Hetalia sendiri awalnya adalah komik karya Hidekaz Himaruya. Komik ini sendiri merupakan sebuah kisah komik komedi yang mempersonifikasikan berbagai negara-negara di dunia, denga kisah berpusat pada Italia, Jerman, dan Jepang, 3 negara yang beraliansi di masa Perang Dunia 2. Komik versi pertamanya yang berjudul Hetalia: Axis Powers juga telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2009 lalu. Kini giliran komik versi barunya, yaitu Hetalia World Stars yang akan diadaptasi menjadi anime. Selain itu, sang komikus Hidekaz Himamura sendiri juga dikabarkan akan merilis sebuah komik baru yang akan dirilis di majalah Jump SQ pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.