Anime Muv-Luv Alternative Siap Dirilis Tahun 2021

0
Muv-Luv
Ⓒ Muv-Luv : The Answer

Setelah diumumkan bahwa Muv-Luv Alternative, seri legendaris dari studio novel visual Age ini akan diadaptasi menjadi anime, kini pada Sabtu (24/10) kemarin mereka merilis teaser dan video promosi mengenai proyek anime ini.

Video trailer ini dirilis pada event Muv-Luv Web Event yang disiarkan secara langsung melalui YouTube. Sebelumnya, situs resmi proyek anime ini telah dibuka 19 Oktober lalu. Namun, informasi lebih lanjut mengenai staf dan studio yang mengerjakan anime Muv-Luv Alternative ini masih belum diketahui.  Anime Muv-Luv Alternatif akan hadir di tahun 2021 nanti.

Ⓒ Muv-Luv : The Answer

Tidak hanya itu, mereka juga merilis trailer gameplay dari Project Mikhail yang merupakan projek Muv-Luv selanjutnya yang diumumkan pada perayaan 20 tahun Age beberapa waktu yang lalu.

Seri Muv-Luv merupakan salah satu karya dari studio novel visual Age. Novel ini pertama kali dirilis pada 28 Februari 2003 yang kemudian berlanjut melalui novel spin-off serta cerita sekuelnya. Muv-Luv Alternative ini menceritakan kisah Takeru Shirogane setelah Muv-Luv yang berpusat pada perjuangan cintanya di tengah hal aneh yang terjadi di dunia Takeru, yaitu invasi alien dari planet Mars bernama BETA.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.