BAGIKAN
© MAGES. / STAGE B-PROJECT

Proyek Idola karya Takanori NishikawaB-Project atau yang lebih dikenal dengan sebutan “B-Pro” dikabarkan kembali merilis proyek terbarunya. Setelah dirilis sebagai seri anime, manga, dan juga game, seri ini akhirnya diangkat menjadi drama musikal dengan judul B-Project On Stage – Over The Wave.

Pengumuman mengenai drama panggung B-Project ini disampaikan dalam sebuah situs resmi yang telah diluncurkan kepada publik. Situs resmi ini juga telah merilis daftar para pemain yang terlibat dalam pertunjukan kali ini serta menampilkan beberapa visual para pemain dalam kostum yang dikenakan sesuai karakter masing-masing. Penasaran siapa saja pemeran para idola tampan dalam drama panggung ini? Simak daftarnya berikut ini:

Toman sebagai Ryūji Korekuni (Kitakore)
Sasaki Yoshihide sebagai Tomohisa Kitakado (Kitakore)
Yūta Kishimoto sebagai Goshi Kaneshiro (THRIVE)
Reo Mitani sebagai Yuta Ashu (THRIVE)
Tom Fujita sebagai Kento Aizome (THRIVE)
Ryō Taguchi sebagai Kazuna Masunaga (MooNs)
Tsubasa Kizu sebagai Momotaro Onzai (MooNs)
Tatsuki Jōnin sebagai Hikaru Osari (MooNs)
Yūhei Chiwata sebagai Tatsuhiro Nome (MooNs)
Jin Hiramaki sebagai Mikado Sekimura (MooNs)
Shōichirō Ōmi sebagai Yuzuki Teramitsu (KiLLER KiNG)
Ryō Takizawa sebagai Haruki Teramitsu
Masahiro Kawakami sebagai Haruhi Teramitsu (KiLLER KiNG)
Shunya Ōhira sebagai Akane Fudou (KiLLER KiNG)
Advertisement Inline

B-Project menceritakan tentang grup idola pria yang terdiri dari grup Kitakore, TRIVE, MooNs, dan KiLLER KiNG. Sebelumnya, B-Project juga pernah diangkat menjadi serial anime, manga dan rhythm game. Adapun untuk drama musikalnya sendiri rencananya diselenggarakan mulai tanggal 28 Juli – 6 Agustus 2017 bertempat di Tokyo The Galaxy Theatre dan tanggal 16 Agustus – 17 Agustus 2017 bertempat di Tokyo Zepp DiverCity.

Drama musikal ini diarahkan oleh Itō masami dengan Junko Kōmura dan Yûichi Toyone sebagai penulis naskah. Adapun koreografi ditangani oleh Sup!!. Informasi lain mengenai pemeran tambahan masih belum diumumkan namun pihak penyelenggara pementasan drama panggung ini memastikan ada beberapa pemain tambahan lainnya yang tergabung dan akan diumumkan pada kesempatan lain.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.