BAGIKAN

Situs streaming video Netflix akan mengangkat video game klasik Castlevania menjadi sebuah anime. Adi Shankar (Dreed, The Grey, Power Ranger) selaku produser menyatakan bahwa “Seri ini akan memiliki atmosfer seperti Game of Throne dan akan menjadi adaptasi game terbaik yang pernah ada”. Shankar juga menyebut bahwa proyek ini akan penuh dengan kekerasan (R-Rated) dan akan mematahkan stigma bahwa adaptasi game selalu dianggap jelek.

Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline

Sejumlah staff yang akan menangani proyek ini di antaranya adalah Warren Ellis (Transmetropolitan, Iron Man) sebagai penulis cerita, Tim animasi dari Studio Frederator (Adventure Time, Fairly Odd Parents) yang dikepalai oleh Fred Seibert, studio Wow Unlimited media oleh Michael Hirsh (Franklin, Johny Test) serta netflix. Aktor yang mengisi suara di antaranya adalah Fred Tatasciore, Alejandra Reynoso, and James Callis.

@Adi Shankar / Netflix

Anime ini akan mengangkat kisah dari game Castlevania: Dracula’s Curse yang dirilis untuk Nintendo pada tahun 1989 lalu. Pada seri ini dikisahkanlah petualangan Trevor Belmont sebagai keturunan klan Belmont pertama yang berjuang dalam membasmi Dracula sang vampi keji penuh angkara murka. Dalam petualangannya, Trevor didampingi oleh Sypha Belnades sang penyihir, Grant Danasty sang bajak laut, dan Alucard sang vampir setengah manusia, putra dari Dracula itu sendiri.

© KONAMI

Castlevania (キャッスルヴァニア Kyassuruvania), atau dikenal dengan Akumajō Dracula (悪魔城ドラキュラ “Devil’s Castle Dracula”) adalah seri video game dengan tema dark fantasy dan genre action – adventure yang dikembangkan oleh Konami. Seri pertama game ini dirilis pada 26 September 1986 untuk konsol Nintendo hingga judul terakhir Castlevania: Lord of Shadow 2 untuk PC, Konsol PS3 dan Xbox 360 pada 2014. Sebelumnya serial game inisempat dikabarkan akan diadaptasi mernjadi sebuah film dengan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson (Resident Evil, Mortal Kombat), namun proyek film tersebut belum terwujud hingga tulisan ini dimuat.

Adapun anime ini akan memulai debutnya di Netflix pada 7 Juli 2017 mendatang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.