Magikarp Jump, Game Terbaru Pokémon Untuk Ponsel Pintar Akhirnya Dirilis

0
(c) Satoshi Tajiri - The Pokemon Company

Satu lagi game dari seri Pokemon akan kembali dirilis di platform ponsel pintar. Setelah kehadiran game Pokemon GO! yang berhasil membuat berbagai fenomena di dunia pada tahun 2016 yang lalu, kini The Pokemon Company merilis game terbaru yang berjudul Pokémon: Magikarp Jump.

Game tersebut telah dirilis untuk perangkat iOS dan Android pada hari Selasa (23/5). Game ini dapat dimainkan dalam beberapa bahasa seperti Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Jepang, Korea dan China Tradisional. Channel YouTube resmi Pokémon sendiri juga merilis video promosi untuk game ini yang dapat dilihat sebagai berikut:

Di dalam game Magikarp Jump, pemain akan melatih Magikarp untuk melompat setinggi mungkin. Magikarp pun bertambah kuat seiring generasi dan bantuan dari pokemon lain, baik itu berupa makanan ataupun dukungan lainnya. Selain itu, pemain juga bisa bertanding dengan Magikarp lainnya di enam liga yang tersedia.

(c) Satoshi Tajiri – The Pokemon Company

Game ponsel Magikarp Jump ini dapat dimainkan dengan gratis sepenuhnya. Namun, Magikarp Jump juga menyediakan fitur in-app purchases, di mana player dapat mengeluarkan sejumlah uang asli untuk berbagai hal yang dapat membantu perkembangan Magikarp. Dimulai dari berbagai item (barang) yang dapat membantu Magikarp dalam training (latihan) maupun saat bertanding, menghias kolam Magikarp yang dapat memberi status tambahan atau bahkan untuk mendapatkan bantuan dari pokemon lainnya.

Pokémon yang merupakan singkatan dari Pocket Monsters adalah permainan video yang diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1965. Semua permainan video, anime, dan manga Pokémon selalu diperbaharui setiap waktunya membuat Pokémon sebagai salah satu karya yang masih ada sampai sekarang.

KAORI Newsline

Ralat: Di paragraf ketiga artikel ini, sebelumnya tertulis “…pemain juga bisa bertanding dengan Magikarp lainnya di delapan liga yang tersedia.” Kalimat tersebut telah diperbaiki menjadi enam liga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.