BAGIKAN
©BANDAI NAMCO Entertainment

Seri anime Little Witch Academia akan memasuki episode yang ke-21 pada pekan ini di hari Senin (28/5). Meskipun animenya belum tamat, diberitakan bahwa Little Witch Academia akan diangkat menadi video game untuk konsol PS4.

Video game PS4 dari Little Witch Academia ini berjudul “Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi (Sihir Waktu dan Tujuh Keajaiban)“. Video game ini akan diproduksi oleh Bandai Namco Entertainment dengan animasi cerita dari studio anime TRIGGER. Video promosi dari video game inipun juga sudah diunggah melalui channel Youtube resmi Bandai Namco.

Advertisement Inline

Little Witch Academia: Toki no Mahou to Nana Fushigi akan dirilis tahun 2017, namun belum ada informasi mengenai tanggal pastinya. Namun, visual dari gamenya juga sudah diperlihatkan di halaman depan website resminya. Slogan yang terdapat dalam visualnya berbunyi “Mirai wo mezasu majo-tachi no monogatari wa owaranai…” yang berarti “Kisah para penyihir yang mengejar masa depan belum berakhir…”

©BANDAI NAMCO Entertainment

Jalan cerita dari video game ini akan mengambil cerita asli yang berbeda dengan animenya. Sang karakter utama Akko dan yang lainnya ingin mengungkap rahasia tujuh keajaiban yang terdapat di Akademi Sihir Luna Nova. Visual dari gamenya akan menampilkan ekspresi wajah secara rinci dan gerakan dinamis yang ada di anime dalam bentuk 3D. Mode battle dalam game ini juga akan dilengkapi dengan animasi CG yang lebih mengesankan.

Little Witch Academia adalah seri anime yang diproduksi oleh studio Trigger. Anime ini disutradarai oleh Yoh Yoshinari, sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Masahiko Otsuka. Proyek ini pertama kali dirilis sebagai anime singkat di proyek Anime Mirai pada 2 Maret 2013 lalu. Pada tahun 2015 proyek ini merilis film kedua yang berjudul Little Witch Academia: The Enchanted Parade. Film tersebut didanai melalui proyek penggalangan dana yang digelar di situs Kickstarter.

Anime ini mengisahkan mengenai Akko Kagari, seorang gadis muda yang menjadi murid dari sekolah sihir bernama Luna Nova Magical Academy. Akko sangat ingin menjadi seorang penyihir karena terinspirasi dari seorang penyihir bernama Shiny Chariot. Sejak kecil Akko sangat mengidolakan sosok Shiny Chariot dan ingin menjadi penyihir hebat seperti dirinya. Pada sekolah sihir tersebut Akko bertemu dengan Lotte Yanson dan Sucy Manbavaran yang menjadi sahabatnya. Meskipun memiliki impian menjadi penyihir hebat namun Akko sangat ceroboh, jarang memperhatikan pelajaran di kelas dan kemampuan sihirnya juga tidak begitu hebat.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.