BAGIKAN

Babyraids Japan akan melakukan debut di San Fransisco, Amerika Serikat, tepatnya di acara J-POP SUMMIT pada tanggal 9-10 September 2017. Acara J-POP SUMMIT 2017 merupakan acara bertemakan pop culture Jepang di Amerika Serikat. Pertunjukan kali ini merupakan yang pertama bagi grup idola ini.

J-POP SUMMIT adalah acara pop culture Jepang terbesar di Amerika Serikat. Dalam acara ini tidak saja ada pertunjukan musik, tapi juga IT, teknologi, fashion, film, travel, kuliner, anime, manga, games, dan Segala konten terbaru ada di acara ini. Artis-artis seperti Kyari PamyuPamyu, Wednesday Campanella, Silent Siren, Yanakiku, Iwasa Misaki juga akan berpartisipasi di acara ini.

Advertisement Inline

Babyraids Japan sebelumnya juga turut serta di acara JAPAN EXPO 2016 yang digelar di Paris pada Juli tahun lalu. Hal ini merupakan kali kedua mereka mengadakan pertunjukan di luar negeri. Pada April kemarin acara TV mereka “Asakusa Baby 9” telah ditayangkan di TV Tokyo dan 24 Mei kemarin mereka baru saja merilis single ke-13 “Bakibaki“. Babyraids Japan juga akan mengadakan konser outdoor kedua yang bertajuk “Babyraids Japan OUTDOOR THREE DAYS SOLO LIVE SHOW” di Inage Seaside Park, Chiba, Jepang pada 24 Juni 2017.

Babyraids Japan adalah Idol grup Jepang yang dibentuk pada bulan Mei 2012 oleh LesPros Entertainment. Grup ini terdiri dari 5 orang member dengan leadernya Denya Erika dan center Hayashi Manatsu. Dengan misi memecahkan dinding pemisah antara IDOL dan ROCK’n ROLL, Babyraids Japan akan terus menampilkan pertunjukan yang mengasyikan dan mengagumkan.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.