©Nippon Animation

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaMiss Modern. Sebuah komik roman klasik karya Waki Yamato akan kembali diangkat menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017 mendatang.

Anime ini akan hadir dalam bentuk 2 buah film, di mana keduanya akan hadir di Jepang pada tahun 2017 mendatang. Saori Hayami didapuk untuk menjadi Seiyuu Benio Hanamura sang protagonis. Sementara itu Mamoru Miyano akan didapuk menjadi Seiyuu Shinobu Ijuin, sang tunangan Benio. Kazuhiro Furuhashi akan dipercaya menjadi sutradara dan penulis naskah.

Film pertama dari proyek anime ini, yang diberi judul Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen ~Benio, Hana no 17-sai~ akan memulai judulnya di Jepang pada 11 November 2017 mendatang. Selain itu, film kedua yang diberi judul Gekijoban Haikara-san ga Toru Kohen – Tokyo Dai Roman akan memulai debutnya di Jepang pada tahun 2018 mendatang.

Advertisement Inline

Kini visual terbaru dari anime terebut telah dipublikasikan. Selain itu diumumkan pula bahwasanya Saori Hayami yang akan menjadi Seiyuu Benio Hanamura juga didapuk untuk menyanyikan lagu untuk film ini, dengan lagu yang diberi judul “Yume no Hate made” (Until the End of the Dream). Lagu ini sendiri digubah oleh Mariya Takeuchi, dan akan dirilis ke dalam bentuk CD pada 8 November 2017 mendatang.

Kazuhiro Furuhashi akan menyutradarai, dan juga mengurus naskah untuk film pertamanya. Mitsuko Kase akan menyutradarai film keduanya. Terumi Nishii akan menangani desain karakter, dan Kentaro Akiyama akan menangani desain latar belakangnya. Kunio Tsujita akan menangani pewarnaannya. Takeo Ogiwara akan menagani bagian fotografi di Graphinica. Kazuhiro Wakabayashi akan menangani penataan suara, dan Michiru Oshima akan menangani musiknya. Nippon Animation akan turut menangani produksi animasinya.

Memiliki judul asli Haikara-san ga Tooru, komik ini berkisah mengenai Benio Hanamura. Seorang gadis yang hidup di Jepang pada masa Taisho (1912 – 1926). Komik ini menceritakan kehidupan Benio, di mana tidak seperti gadis Jepang pada masanya, dirinya adalah seorang gadis yang tomboy, berpikiran modern, dan berani menggebrak berbagai macam pakem keputrian pada masanya, hingga suatu saat dirinya dijodohkan dengan seseorang..

Komik ini diterbitkan di Jepang pada tahun 19751977 dan sempat diangkat menjadi anime dan juga beberapa versi live action. Di Indonesia sendiri, Miss Modern telah diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Adapun, untuk film pertama dari proyek anime baru ini adalah Gekijoban Haikara-san ga Toru Zenpen ~Benio, Hana no 17-sai~.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.