Anime Brave Witches Tayang di Indonesia Melalui Animax Asia

0
© 2016 Fumikane Shimada · KADOKAWA / 502 Integrated Battle Group

Satu lagi seri anime peperangan terkini akan tayang di saluran kabel televisi Indonesia. Laman Facebook Animax Asia telah mengumumkan bahwa anime Brave Witches akan tayang di channel Animax wilayah Asia pada 7 Juni 2017 pada pukul 17.30 WIB. Anime ini tayang perdana pada bulan Oktober dan tamat pada Desember 2016.

© 2016 Fumikane Shimada · KADOKAWA / 502 Integrated Battle Group

Anime yang akan diberi judul Brave Witch ini akan disutradarai oleh sutradara yang sama dengan seri Strike Witches, yakni Kazuhiro Takamura. Studio animasi Silver Link juga akan kembali menangani pengerjaan anime Brave Witches seperti Strike Witches: Operation Victory Arrow. Striker Unit akan menjadi penulis naskah utama dari seri yang akan hadir pada tahun 2016 ini. Sementara itu, desain asli karakter dikerjakan oleh Humikane Shimada.

Situs resmi dari seri ketiga Strike Witches ini sudah ada sejak Oktober tahun 2013 lalu. Dijelaskan juga di situs resminya, Brave Witches bukanlah musim ketiga dari seri Strike Witches. Seri Brave Witches akan lebih terpusat pada Squad 502nd Joint Figther WingBrave Witches“.

Untuk anime Brave Witches ini, desain mekanik masih dikerjakan Hiroyuki Terao yang juga mengerjakan seri Strike Witches. Takaaki Suzuki membuat latar dunia dari seri ini sekaligus menjadi penasihat referensi sejarah militer di anime ini. Tomohiro Yoshida menangani anime ini sebagai pengarah audio di Glovision. Untuk musik sendiri akan ditangani oleh Seikou Nagaoka dengan bantuan dari label rekaman Nippon Columbia.

Strike Witches sendiri merupakan seri yang diadaptasi dari ilustrasi gadis robot karya Humikane Shimada. Menceritakan tentang dunia yang sedang dalam bahaya karena serangan alien bernama Neuroi. Pemerintah dari tiap negara di seluruh dunia mengembangkan sebuah mesin bernama “Striker Unit” yang hanya dapat digunakan oleh para gadis dengan kekuatan sihir untuk melawan Neuroi.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.