Intip Video Promosi Terbaru dari Movie Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection

0
©NANOHA Reflection PROJECT

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha akan hadir kembali dalam movie terbarunya yang berjudul Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection. Movie ketiga ini akan dibagi menjadi 2 bagian, di mana bagian pertamanya akan memulai debutnya di Jepang pada 22 Juli 2017 mendatang. Sementara itu untuk bagian keduanya sendiri masih belum diumumkan tanggal perilisannya.

Kali ini laman resmi anime tersebut merilis video promosi dan visual key terbaru untuk movie bagian pertama ini. Video promosi yang diunggah pada Selasa (6/6) ini genap berdurasi 1 menit. Lagu tema resminya, “Destiny’s Prelude” dari Nana Mizuki juga diperdengarkan dalam video promosi terbaru ini.

Intip pada video berikut ini:

Kemudian, untuk visual terbarunya diperlihatkan kedelapan sosok gadis penyihir yang akan muncul dalam film bagian pertama ini. Termasuk beberapa karakter utama seperti Fate Testarossa, Nanoha Takamachi, dan Hayate Yagami. Visual dengan latar belakang putih ini terlihat lebih cerah jika dibanding dengan yang sebelumnya berlatar warna hitam. Berikut gambar visual terbaru dari movie bagian pertama Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection.

©NANOHA Reflection PROJECT

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha pertama kali hadir dalam bentuk seri anime yang mengudara pada seri musim gugur 2004 sampai musim dingin di tahun yang sama. Seri ini adalah besutan cerita asli yang dibentuk oleh studio anime Seven Arcs Pictures. Setelah itu, anime ini diadaptasi kedalam bentuk movie anime layar lebar dengan ditangani oleh studio anime dan jajaran staf yang sama. Movie ke-3 nya akan mengudara di Jepang pada 22 Juli 2017 mendatang.

Mahou Shoujo Lyrical Nanoha Reflection merupakan movie layar lebar ketiga dari dua yang sudah rilis sebelumnya. Movie keduanya, Mahou Shoujo Lyrical Nanoha A’s dirilis pada 14 Juli 2014 lalu dengan melanjutkan cerita dari movie pertamanya. Namun, berbeda dengan movie pertama dan keduanya, movie ketiga ini akan mengambil jalan cerita baru yang terbagi dalam 2 bagian movie. Meskipun begitu, kisah baru ini disebut-sebut mengambil waktu 3 bulan setelah Movie 2nd A’s.

Di movie Nanoha ketiga bagian pertama ini diceritakan sepasang suami istri yang merupakan peneliti yang bertahan hidup di planet Eltria yang sudah tua dan sekarat. Mereka juga tinggal bersama kedua anaknya, Amitie dan Kirie, dan berharap bisa menemukan cara untuk menghidupkan kembali planet tersebut. Namun, saat sang suami Granz jatuh sakit sepertinya impian mereka untuk menyelamatkan planet ini sudah sirna.

Atas permintaan kakaknya, Kirie pergi bersama teman masa kecilnya Iris untuk mencari bantuan dari dunia yang lain. Mereka tiba di Bumi, dan di Jepang mereka bertemu dengan Fate Testarossa, Nanoha Takamachi, dan Hayate Yagami. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Nantikan segera movienya!

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.