Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Mahojin Guru Guru akan hadir kembali dalam sebuah anime terbarunya.

Shizuka Ishigami dan Konomi Kohara akan bermain di anime terbaru ini, di mana masing-masing akan berperan sebagai Nike dan Kukuri. Kini diumumkan pula bahwasanya Yukiyo Fujii akan berperan sebagai Toma, dan Takahiro Sakurai akan berperan sebagai Gipple.

Sementara itu ORESAMA akan menyayikan lagu pembuka dari anime ini, dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND akan menyanyikan lagu penutup anime ini bersama Bonjour Suzuki.

Advertisement Inline

Baru-baru ini majalah asal Jepang Monthly Shonen Gangan juga mengumumkan bahwasanya anime terbaru yang diberi judul Magical Circle ini akan memulai debutnya di Jepang pada 11 Juli 2017 mendatang.

Dikabarkan juga bahwasanya Saori Onishi dan Akira Ishida akan bergabung menjadi Seiyuu di anime ini, di mana masing-masing akan berperan sebagai Runrun dan Sosai.

Hiroshi Ikehata akan bertindak sebagai “direktur seri”. Hisaaki Okui akan menangani naskahnya, dan Naoyuki Asano akan mendesain karakternya.

Anime ini sendiri akan memulai debutnya di Jepang melalui pemutaran khusus yang akan diselenggarakan pada 17 Juni 2017 mendatang. Selain itu anime ini akan mulai mengudara di TV Tokyo melalui jam tayang malam hari, di mana setiap episodenya akan berdurasi 30 menit.

Melalui akun Twitternya, sang komikus Hiroyuki Eto menyebutkan bahwasanya, anime terbaru ini tidak akan memiliki hubungan dengan anime sebelumnya. Sebaliknya anime ini akan memulai ceritanya sesuai dengan komik pertamanya, ketika Nike dan Kukuri pertamakali bertemu di Desa Jimina.

Merupakan komik karangan Hiroyuki Eto, komik ini berkisah mengenai petualangan Nike sang ksatria dan Kukuri sang penyihir dalam setting dunia menyerupai game-game RPG tradisional. Komik ini sendiri merupakan parodi dari game-game RPG seperti Dragon Quest atau Final Fantasy. Kesuksesan komik ini telah membuat serial Guru Guru diadaptasi menjadi serial anime sebanyak 2 musim, di mana salah satunya sempat disiarkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar.

KAORI Newsline | Courtesy of Sakuga Blog, Otakomu, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.