BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, novel online asal Jepang karya Natural-Rain, Clione no Akari (Clione’s Light) akan segera diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Kini akhirnya diumumkanlah bahwasanya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 12 Juli 2017 mendatang.

Anime Clione no Akari dijadwalkan akan ditayangkan pada bulan Juli 2017. Anime ini akan diproduksi oleh studio drop dengan disutradarai oleh Naoya Ishikawa. Naskah ceritanya akan ditulis oleh Molice, Tsukasa, dan Takeshi Onaka bersama dengan sang penulis novel, Natural Rain. Bagian suaranya akan ditangani oleh Kazuhiko Izu. Selain lagu pembuka, aki juga akan menyanyikan lagu penutupnya yang berjudul “Sora o Tobu Kaze“. Riko Sasaki akan menyanyikan lagu pengisi dalam animenya yang berjudul “Hyakunichi no Hana“.

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan memerankan para karakter dalam anime Clione no Akari:

Clione no Akari adalah seri anime yang diadaptasi dari web-novel yang ditulis oleh Natural-Rain. Novel tersebut pertama kali dipubikasikan pada tahun 2004, kemudian diterbitkan dalam bentuk cetak pada tahun 2012 di Jepang oleh penerbit East Press.

Anime ini menceritakan tentang gadis yatim piatu yang sakit-sakitan dan seringkali diganggu oleh teman-temannya, Minori. Suatu hari dirinya dirinya tidak masuk sekolah setelah kehujanan, dan dimasukkan ke rumah sakit di kota yang jauh. 2 bulan kemudian, 2 orang temannya, Takashi dan Kyoko, menerima email misterius yang tidak diketahui siapa pengirimnya. Email tersebut menyebutkan bahwa sebuah festival musim panas akan hadir di kota terdekat…

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.