Sambut Anime Clione no Akari

0

Novel online asal Jepang karya Natural-Rain, Clione no Akari (Clione’s Light) akan segera diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Berikut adalah jajaran karakter beserta Seiyuunya:

Sayuri Matsumura sebagai Minori Amamiya

Shunya Ohira sebagai Takashi Aoi

Natsuki Ohara sebagai Kyoko Tsukihashi

Riko Sasaki sebagai Nanami Yukine

Riho Iida sebagai Yuna Nagino

Aina Suzuki sebagai Kaho Ichinose

Akari Kageyama sebagai Sayaka Hama

Yuki Fujita sebagai Gen Isozaki

Misaki Ohashi sebagai Kosuke Okishima

Moa Tsukino sebagai Shouta Sayama

Kana Aoi sebagai Sakura Inoue

Naoya Ishikawa akan menyutradarai anime ini di drop. Molice, Tsukasa, dan Takeshi Onaka akan menangani naskah anime ini bersama dengan Natural-Rain sang penulis novelnya, yang akan juga turun tangan langsung menangani desain karakternya.Kazuhiko Izu akan menangani bagian suara. Mantan anggota SKE48 aki akan menyanyikan lagu pembuka yang ia buat sendiri, dengan judul “Clione no Akari,” dam juga akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Sora o Tobu Kaze.” Riko Sasaki juga akan menyanikan lagu “Hyakunichi i Hana.”

Kisah ini menceritakan tentang gadis yatim piatu yang sakit-sakitan dan seringkali diganggu oleh teman-temannya, Minori. Suatu hari dirinya dirinya tidak masuk sekolah setelah kehujanan, dan dimasukkan ke rumah sakit di kota yang jauh. 2 bulan kemudian, 2 orang temannya, Takashi dan Kyoko, menerima email misterius yang tidak diketahui siapa pengirimnya. Email tersebut menyebutkan bahwa sebuah festival musim panas akan hadir di kota terdekat…

Novel ini sendiri telah dipublikasikan melalui internet sejak tahun 2004 lalu, dan diterbitkan di Jepang dalam bentuk cetak oleh East Press pada tahun 2012.

KAORI Newsline | Courtesy of Otasuke & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.