© Junpei Inuzuka, Katsumi Enami/Isekai Shokudou Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, novel asal Jepang Isekai Shokudo (Restaurant to Another World) akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 3 Juli 2017 mendatang.

Masato Jinbo akan menyutradarai anime ini di SILVER LINK, sembari mengawasi penulisan naskahnya. Takao Sano dan Keiichi Sano akan menangani desain karakter di anime ini, berdasakan desain dari Katsumi Inami.

Junichi Suwabe dan Sumire Uesaka akan menjadi Seiyuu di anime ini, di mana masing-masing akan berperan sebagai sosok penjaga restoran, dan Aletta, putri dari makhluk sihir yang bekerja di restoran setiap seminggu sekali.

Advertisement Inline

May’n, Wake Up, Girls, Kiyono Yasuno akan bernyanyi untuk anime ini.

Kini video promosi terbaru untuk anime ini telah dirilis, di mana pada video promosi tersebut, turut diperdengarkanlah lagu pembuka berjudul “One in a Billion” yang didendangkan oleh May’n dan Wake Up, Girls, dan juga lagu penutup berjudul “Chiisana Hitotsubu” (A Small Grain) yang didendangkan oleh Kiyono Yasuno.

Intip pada video berikut ini:

Berikut adalah jajaran karakter di anime ini beserta Seiyuunya:

Junichi Suwabe sebagai pemilik restoran

Sumire Uesaka sebagai Aletta puteri seorang makhluk mistis yang bekerja di restoran selama seminggu sekali

Saori Onishi sebagai Kuro, salah seorang pelayan restoran

Kiyono Yasuno sebagai Sarah, seorang pemburu harta karun

Shizuka Itou sebagai Ratu Naga, seorang siluman naga terkenal

Houchu Ohtsuka sebagai Tatsugoro, seorang Samurai beken

Motomu Kiyokawa sebagai Altorius, seorang penyihir sekaligus pelanggan tertua di restoran

Tomokazu Sugita sebagai Heinrich Seelemann,seorang ksatria yang juga adalah komandan dari sebuah benteng terpencil

Fumihiko Tachiki sebagai Alphonse

Meski masing-masing berasal dari label yang berbeda, namun baik May’n dan Wake Up, Girls! akan berkolaborasi untuk menyanyikan lagu pembuka anime ini yang berjudul “One in a Billion,” dalam sebuah unit gabungan yang disebut “Wake Up, May’n!”. Adapun Kyono Yasunno yang juga bertindak sebagai Seiyuu Sarah di anime ini akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Namida” (Tears).

Ditulis oleh Junpei Inuzuka, kisah ini bercerita mengenai sebuah restoran bernama “Yoshoku no Nekoya (Western Cuisine Cat Restaurant), yang berlokasi di sebuah basement di gedung di distrik perbelanjaan. Walau selama ini dikenal melayani para pegawai kantor, restoran ini menyimpan sebuah rahasia. Setiap hari Sabtu di kala restoran ini libur, restoran ini dipenuhi oleh “pelanggan khusus.” Bagi para pegawai kantoran, tempat ini adalah sebuah restoran yang biasa mereka datangi, dengan menu makanan yang sudah mereka kenal, namun bagi para “pelanggan khusus” di hari libur, mereka menikmati makanan yang tak pernah didengar sebelumnya.

Nantikan segera anime ini!

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.